5 Jurus Pilih Lingerie Ini Bikin Gairah Pria Tersulut Maksimal

0
23
pilih lingerie

Ketika berkunjung ke zona pilih lingerie, kurang-lebihnya pasti Anda mengetahui mana saja yang membuat mata dan hati jadi terbelalak. Bisa dibilang ini berkaitan dengan opini kita pada setumpuk lingerie, push up bra dan benda-benda penunjang malam bergairah lainnya.

Menurut Abraham Lloy, dating blogger, pria memiliki pandangan sendiri terhadap pakaian dalam. Mereka memiliki cara memilih lingerie yang dapat memuaskan dirinya.

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini adalah poin-poinnya:

1. Lupakan warna sederhana

Hitam, putih atau dengan sedikit paduan warna ampuh untuk tonjolkan lekuk tubuh jadi lebih seksi, elegan dan membangkitkan gairah. Hindari warna terlalu cerah dan senada dengan kulit. Karna Anda pastinya ingin melihat lekuk tubuh si dia dengan baik. Namun, jika si dia tipe pemalu, pasangkan hitam agar terlihat chic dan seksi.

 

2. Pastikan ukuran pas

Yakin pilihan Anda benar? Sudah disesuaikan belum dengan ukuran si dia? Jangan sampai pilihan Anda bikin area buah dada meradang. Selayaknya tren mode yang terus berjalan, tidak semua lingerie atau bra diciptakan sama dan tidak semua model akan membuat si dia cantik.

Studi: Bentuk Buah Dada Jauh Lebih Menarik Ketimbang Ukurannya!

 

3. Say no! Pada lingerie yang sulit ditaklukan

Sulit melepaskan lingerie akan membuang waktu dan membunuh mood. Jangan berpikir kita bisa berkuasa—melepasnya dengan mudah. Sebaliknya, kesederhanaan desain akan membuat si dia lebih seksi. Kenapa? Bayangkan ketika dirinya menanggalkan lingerie paska foreplay tanpa kesulitan. Duh rasanya makin ingin diterkam…

 

4. Jangan lupakan aksesoris

Hal seksi dari seorang wanita dalam balutan lingerie adalah dengan mengenakan aksesoris, seperti: heels, kalung atau sarung tangan jaring. Ya, melihat si dia mengenakan aksesoris yang kita pilih, ini akan menjadi kenikmatan sebelum akhirnya berurusan dengan area ehem-nya.

Nah, mau tahu dimana mendapatkan aksesoris yang bagus? Segera pilih di sini. Sttt, untuk Anda ada potongan 15% jika menyertakan kode POPULAR15.

 

Biar gak kehabisan balutan aduhai, 4 tipe lingerie ini wajib si dia punya!

 

 

5. Tahu bagaimana merayu dan menonjolkan lekuk seksi dari si dia

Intinya, apakah si dia nyaman mengenakannya?

Pakailah lingerie yang membuat si dia percaya diri, nyaman dan merasa cantik. Ingat kita ini bak alat visual yang mendeteksi seluruh keindahan dari tubuh si dia. Pahami, intinya kita hanya ingin melihat keseksian tubuh si dia dan ‘bersemangat’ ketika melihat si dia mengenakannya.

 

Jadi untuk penunjang momen bercinta paling bergairah nanti, pastikan poin-poin di atas terlaksana.

 

Setuju dan ingin belikan dirinya lingerie? Cobain deh langsung pilih lingerie nya disini! 

(Visited 5,659 times, 1 visits today)