5 Hal ini Menandakan Kalau Anda Hebat di Atas Ranjang

0
6

Terdapat beberapa hal yang bisa menjadi tanda bahwa Anda adalah mitra yang hebat saat di atas ranjang. Apa saja tanda-tandanya?

 

Bercinta adalah sebuah seni! Ya, sebuah seni yang harus Anda sempurnakan dari waktu ke waktu. Sebelum berhubungan intim dengan pasangan, Anda terkadang sering kali diliputi perasaan bimbang dan didera beberapa pertanyaan, yaitu apakah Anda telah melakukannya dengan baik atau tidak?

Seperti apa yang diinginkan oleh para wanita, inilah 5 tanda kalau Anda layak disebut pria sejati.

membuat wanita orgasme tingkatkan harga diri

1. Naluri Binatang

Pria bisa diam pada satu waktu namun selama Seks ia bisa menjadi penuh gairah. Tapi jika Anda membawa naluri hewan keluar setiap kali akan bercinta, maka ketahuilah bahwa Anda sangat hebat di atas ranjang.

2. percaya diri

Hal dasar lain yang menjadikan kita hebat adalah rasa percaya diri, memiliki penilaian yang positif terhadap diri kita sendiri, serta merasa sexy. Semua hal itu akan membuat Anda nyaman dengan tubuh Anda sehingga tidak ada batasan dalam mengeksplorasi permainan cinta dengan pasangan.

5 Cara Alami Ini Ampuh Tingkatan Libido Bercinta

3. Terbuka

Dalam hubungan seks, bagian yang harus dibuka bukan hanya organ di bawah pusar, namun yang lebih penting untuk terbuka adalah apa yang ada di kepala Anda. Bukalah pikiran untuk mencoba hal baru, untuk berimajinasi dan berkreasi. Tanpa keterbukaan pikiran, seks bisa menjadi rutinitas yang membosankan.

4. Mengepalkan tangan

Coba lihat apakah Anda mengepalkan tangan dan kaki ketika bercinta. Jika ya, Anda hanya perlu melakukan hal yang benar untuk wanita Anda. Cium dia lagi dan lagi di tempat yang sama dan buat dia menggila.

Seru, Intip 12 Gaya Bercinta Paling Hot Versi Tanggal Lahir!

5. Tidak terburu-buru

Seperti hal lain dalam hidup ini, bila kita memperhatikan detail dan memberikan lebih banyak waktu untuk sesuatu, hasilnya akan jauh lebih baik daripada bila kita melakukannya terburu-buru. Nikmatilah percintaan dari awal sampai akhir. Ini artinya sejak perencanaan, godaan, rangsangan, hingga selesai,

 

Itulah beberapa tanda-tanda POPle, apakah Anda termasuk?

(Visited 2,618 times, 1 visits today)