Ini Nih, 5 Target Utama Agar Si Dia Semakin Tergoda Untuk Diserang!

0
2
target utama

Ada waktunya si dia membutuhkan rangsangan saat beraksi di atas ranjang. Ini Nih, 5 Target Utama Agar Si Dia Semakin Tergoda Untuk Diserang!

Momen bercinta semestinya bisa dinikmati antara si pria dan wanita secara bersama. Namun, bila si dia sedang tidak bergairah tetapi Anda ingin tetap melakukannya, Anda harus berusaha untuk membangkitkan gairah seksualnya agar si dia terbawa suasana dan siap melakukannya.

Banyak pria beranggapan kalo titik rangsang dari wanita itu terletak pada bagian tubuhnya. Padahal, ada beberapa titik rangsang terbaik yang bisa Anda sentuh saat memulai sesi bercinta.

Hmm.. apa aja ya kira-kira target utama tersebut? Berikut beberapa titik rangasang dikutip dari berbagai sumber:

Inilah Teknik Bercinta Penuh Gairah Saat Si Dia Ingin Main ‘Kasar’!

1. Mons Pubis

Mons Pubis terletak di atas Miss V. Ini merupakan salah satu bagian paling sensitif dari wanita. Cobalah untuk membelainya secara perlahan pada saat momen di atas ranjang sedang berlangsung.

2. U-Spot

Letaknya berada di pembukaan uretra atau tepat di atas lubang Miss V. Belailah dengan lembut menggunakan jari atau lidah Anda pada bagian ini. Tapi, sebagai catatan tak banyak wanita yang merespon dengan rangsangan tersebut.

3. Bibir

Cobalah untuk tidak melepas bibir Anda dengan si dia saat berciuman. Pasalnya, berciuman mampu membuat wanita lebih terangsang saat bercinta.

4. Paha

Cobalah untuk membelai dan memijat lembut paha bagian dalam si dia. Bagian ini, dipercaya cukup sensitif bila terkena sentuhan. Kalo mau sedikit nakal, cobalah untuk mengambil es batu kecil dan letakanlah di paha si dia.

Cobain Deh, Posisi Bercinta Yang Terinspirasi Dari 5 Film Romantis Ini!

5. Tengkuk Leher

Tengkuk leher memiliki banyak saraf yang mebutuhkan sentuhan. Sentuhlah saraf tersebut agar sesi menyerang ke pasangan Anda semakin bergairah. Untuk melanjutkan serangan, cobalah untuk mengarah pada bagian rembulan kembar si dia mengingat pada bagian inilah terdapat titik rangsang yang sangat amat sensitif.

Selanjutnya, pastikan Anda bersama pasangan nyaman dan…. terserah Anda…

(Visited 1,409 times, 1 visits today)