Pria, Ini Cara Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta yang Padam!

0
40
Awas, Ini 5 Kebiasaan Buruk Pria Kantoran yang Ternyata Bisa Menurunkan Libido!

Ingat, jika gairah bercinta oke,  pasangan senang, semua pun menang!

 

Tak selamanya gairah bercinta seseorang terus membara layaknya api yang sedang berkobar. Ada kalanya libido padam karena berbagai faktor. Biasanya, kondisi ini dialami oleh mereka yang sudah membina rumah tangga selama belasan tahun.

Nah, ketika terjebak dalam situasi itu, hubungan yang terjalin biasanya tak akan seromantis saat awal menikah dulu. Suami kerap merasa sang istri sudah tak semenarik dulu, demikian sebaliknya, sang istri pun merasa sang suami tak lagi bisa diandalkan untuk urusan ranjang.

Gairah bercinta tak selamanya berkobar

 

Terkait gairah bercinta pasangan suami-istri yang padam, sebenarnya ada banyak faktor yang jadi pemicunya. Beberapa di antaranya sebut saja karena kelelahan, stres, dehidrasi, hingga jarang olahraga.

 

Fakta dan Mitos Puber Kedua Pria Dewasa!

 

Selain itu, asupan yang dikonsumsi pun berperan serta. Diungkapkan Dr. Michael Hirt, pendiri Center for Integrative Medicine di California sana, kehidupan seks dan makanan jadi dua hal yan saling berhubungan. Apapun yang disantap sejatinya akan selalu memengaruhi kehidupan ranjang.

“Ada sejumlah asupan yang berpotensi turunkan gairah seks. Di antaranya meliputi keju, yogurt, roti, pasta, dan juga alkohol. Perlu diketahui, sederet makanan-minuman tadi punya pengaruh buruk bagi hormon testosterone,” kata Hirt.

 

Lantas, adakah asupan yang ampuh tingkatkan gairah bercinta?

Tentu saja, ada! Anda bisa mengonsumsi bayam, tomat, semangka, cokelat, delima, stroberi, atau makanan pedas secara rutin. Sejumlah makanan itu bisa bantu Anda dalam tingkatkan aliran darah ke organ vital, tingkatkan kualitas sperma, cegah disfungsi ereksi, bahkan mampu tingkatkan kesuburan.

 

Pasangan Senang, Semua Menang! Kok Bisa?

 

Lalu, bagaimana jika sudah melahap makanan tadi tapi sang istri tak juga bergairah untuk bercinta?

Pakar seks Judith Jackson bilang, cobalah saling menggesekkan hidung selama foreplay. Kata dia, cara tersebut sanggup bakar gairah bercinta secara instan.

“Jaringan pada hidung tak ubahnya organ seks lainnya yang sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan. Gairah seksual otomatis akan makin membara dengan saling gesekkan hidung satu sama lain,” pungkas Judith.

Ada cara mudah untuk bangkitkan kembali gairah bercinta

 

Dalam hal ini, kehadiran NEO Hormoviton yang notabene bukan obat kuat juga bisa jadi jalan keluar terkait permasalah tadi. Suplemen untuk Pria Dewasa dengan rentang usia 25 hingga 40 tahun ini mampu tingkatkan stamina, daya tahan tubuh, dan produksi hormon testosterone.

Ingat, gairah bercinta oke, pasangan senang, semua pun menang!

Mau tahu lebih jauh? Buka ini!

(Visited 11,895 times, 1 visits today)