Dibuang Sayang! Ini Momen-Momen Bloopers Perjaka Tong Tong yang Bikin Ngakak…

0
18
perjaka tong-tong

Hayo, kalian semua sudah pada nonton Perjaka Tong-Tong The Series episode pertama dong? Dibuang Sayang! Ini Momen-Momen Bloopers Perjaka Tong Tong yang Bikin Ngakak…

Siapa kyang sudah melihat tayangan episode demi episode PERJAKA TONG-TONG Mengejar Sassha Carissa? Yang mana ini adalah kolaborasi program hits  Popular Magazine Indonesia – Tips Malam Jumat dan Kondom Vivo.

Kepo nggak, gimana sih dapur produksi saat pembuat webseries PERJAKA TONG TONG? Biasanya POPle kan tinggal menikmati cerita yang sudah dikemas sebaik mungkin. Nah, kali ini Popular bakal bawa kalian ke dapur produksinya nih.

Selain Sassha Carissa, Ini Dia 4 Bidadari POPULAR yang Menghiasi Perjaka Tong Tong – The Series

Kira-kira gimana serunya ya? Seperti apa sih kondisi dan situasi saat proses shooting? Plus kepoin adegan-adegan salah yang kocak dari para pemain SASSHA Carissa, Adit Insomnia, Angga Dwisaputra, Putri Zairah, Siva Aprilia, Jazzy Calvina, Diora Dior dan Nadya Pasha.

Perjaka Tong Tong sendiri bercerita tentang seorang pria berambut model helm batok dan berkacamata bernama VITO. Dia merupakan salah satu pegawai baru di POPULAR Magazine Indonesia. Vito, pria kelewat biasa saja dan sangat cupu nan culun ini ternyata memendam ‘sejuta’ rasa terhadap salah satu bintang POPULAR, yaitu SASSHA Carissa.

Photos: Okie A.Z

(Visited 2,455 times, 1 visits today)