Jordyn Woods Bikin Pangling Setelah Skandal Perselingkuhannya Terkuak

0
1

Nama Jordyn Woods belakangan ramai dibicarakan, lantaran skandal perselingkuhan dengan mantan kekasih Khloe Kradashian, Tristan Thompson, terkuak ke tengah publik. Perempuan yang dikenal sebagai sahabat baik Kylie Jenner ini sempat tak menampakkan diri selama beberapa lama.

Sampai beberapa waktu lalu, Jordyn tampak menghadiri launchng produk bulu matanya yang berkolaborasi dengan Eylure, di mana ini merupakan kemunculan setelah sebulan melalui drama dengan keluarga Kardashian. Siapa sangka, penampilan begitu berbeda diperlihatkan perempuan 21 tahun tersebut.

Barack Obama Berikan Ucapan Selamat Pada Jennifer Lopez

Dilansir dari People, Kamis (28/3/2019), kala itu, Jordyn terlihat tampil memakai wig yang dibuat secara khusus. Lain sekali dengan saat rambutnya masih brunette, di tatanan kali ini, ia tampak memiliki rambut lurus super panjang.

 

 

Faktor lain yang membuat penampilannya kian menyolok adalah warna blonde yang dipilih. Dengan tatanan rambut tersebut, Jordyn Woods sempat mengunggah sebuah potret di akun Instagram pribadinya, @jordynwoods, beberapa waktu lalu.

Demi Produk Kosmetik Terbarunya Rihana Rela Bergaun Seksi

Di gambar tersebut, tampak ia tengah setengah berbaring di kasur memakai long sleeve dress. Mini gown berwarna biru dengan aksen garis oranye itu terlihat membentuk lekuk tubuh perempuan yang sudah keluar dari rumah Kylie Jenner tersebut.

Penampilan kontras yang diperlihatkan Jordyn Woods tak pelak mengundang sejumlah komentar, di mana sebagian mengaku suka dengan perubahan gayanya walau bikin super pangling, namun yang lain prefer kesan lebih innocent dengan tatanan rambut brunette bob

(Visited 257 times, 1 visits today)