Pria Wajib Punya Ini Agar Kehidupan Seks Tetap Berkualitas!

0
3
kehidupan seks

Selama ini, kehidupan seks seorang pria hanya dikaitkan dengan ukuran penis atau seberapa lama durasi. Pria Wajib Punya Ini Agar Kehidupan Seks Tetap Berkualitas!

Selama ini, kehidupan seks seorang pria hanya dikaitkan dengan ukuran penis atau seberapa lama seseorang bisa bertahan dalam hubungan intim. Sayangnya, banyak hal di luar itu yang dilupakan.

Padahal, seiring berjalannya waktu, kualitas dari kehidupan seks seorang pria bisa menurun. Pakar pernikahan dan keluarga Paul Hokemeyer mengatakan, pria berada di puncak genitalnya di akhir usia belasan dan awal 20-an. Tenaga mereka sering menurun akibat rasa tidak aman, impulsif, dan kurangnya pengalaman.

Menurut Hokemeyer, seharusnya kecakapan seksual seorang pria bisa meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Dia mengatakan, ini membuat seorang lelaki akan lebih “membumi” termasuk di ranjang.

Tanpa Sentuhan, 5 Hal Ini Mampu Membuat Wanita Jadi Bergairah!

1. Kompetensi

Pelatih seks Kenneth Play mengatakan, dulu dia mengira bahwa untuk menjadi seorang pasangan yang hebat berarti memiliki organ intim yang besar. Namun, ini membuatnya menjadi terus terfokus pada ukuran. Padahal, kesadaran untuk menjadi seorang pasangan yang baik membutuhkan sesuatu yang lebih besar yaitu pengetahuan.

2. Kepercayaan diri

Pakar seks dari Manhattan, AS Sari Copper mengatakan, membandingkan diri dengan orang lain adalah musuh bagi rasa percaya diri. Hal ini membuat seorang pria menjadi terfokus pada dirinya sendiri. Sementara, rasa percaya diri terkait dengan kelayakan. Memiliki hal ini berarti seorang pria punya sesuatu untuk ditawarkan pada pasangan. Baik itu kemurahan hati, rasa senang, kejujuran, dan emosional.

3. Komunikasi

Kompetensi dan kepercayaan tidak akan diperhitungkan jika mereka tidak sesuai dengan keinginan, kebutuhan, dan hasrat pasangan. Maka dari itu, komunikasi harus menjadi suatu hal yang penting dalam hubungan rumah tangga.

(Visited 814 times, 1 visits today)