Inilah 5 Ritual Pagi yang Wajib Dilakukan Pria untuk Memikat Wanita Sepanjang Hari!

0
16
Inilah 5 Ritual Pagi yang Wajib Dilakukan Pria untuk Memikat Wanita Sepanjang Hari!

Ingin menjadi pria juara? Rahasianya ada pada bagaimana kamu memulai setiap hari yang diawali pada pagi hari.

 

Jelang pagi tiba, kaum pria pun butuh melakukan ritual agar terlihat menarik seharian. Ritual yang dilakukan para pria ini akan membuat para wanita semakin terpikat, dan jelas akan membuat kita terlihat baik sepanjang hari, seperti dilansir dari AskMen berikut ini.

1. Konsumsi kafein

Dengan secangkir kopi hitam atau teh akan mengembalikan semangatmu di pagi hari karena minuman ini mengandung antioksidan yang mampu menjaga tubuh tetap terlihat muda. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa meminum secangkir kopi atau teh di pagi hari akan menurunkan risiko terkena demensia atau penurunan kinerja otak.

2. Pakai Wewangian

Di pasaran banyak terdapat berbagai macam jenis parfum atau cologne, coba cari satu yang paling cocok buat kamu dan jadikan sebagai wewangian khas kamu. Dengan menebarkan aroma yang sama setiap harinya, para wanita akan mengaitkan aroma tersebut dengan diri kamu.

Semakin Canggih, Diprediksi Robot Seks Masa Depan Juga Bisa Selingkuh!

3. Merenggangkan otot

Dengan sedikit berkeringat untuk memulai harimu akan membawa semangat sepanjang hari. Karena manfaat berolahraga di pagi hari akan melepaskan endorphins dari dalam tubuh. Jangan lupa untuk melakukan sedikit push-up dan latihan otot perut. Yoga juga sangat baik untuk kaum pria.

4. Membersihkan pori-pori wajah

Banyak alasan mengapa wanita dan pria memiliki produk yang berbeda untuk wajah dan seluruh tubuh. Sabun biasa hanya akan membuang minyak-minyak penting dari wajah pria. Pakailah facial cleanser yang mengandung exfoliant, yang bisa mengikis sel-sel kulit mati. Saat mandi, pergunakan scrub ini di wajah, bersamaan dengan air dingin. Dalam sebulan, kamu akan melihat wajah yang lebih bersih dan segar.

Cantik Seperti Artis K-Pop, Pesepak Bola Tim Korea Selatan Ini Curi Perhatian Netizen!

5. Mencukur bulu di wajah

Ya, sisakan waktu untuk melakukan hal ini. Meskipun kamu tak ingin bercukur, sisihkan waktu beberapa menit di depan kaca untuk melihat apakah ada bulu di hidung atau di telinga yang patut disingkirkan.

 

Siap memulai pagi ini POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 1,069 times, 1 visits today)