Wanita Berpayudara Besar Juga Punya Nafsu Bercinta Besar?

0
19
berpayudara besar

Ternyata prima atau tidaknya kemampuan seks dipengaruhi oleh bentuk tubuh seseorang. Wanita Berpayudara Besar Juga Punya Nafsu Bercinta Besar? 

Tak disangka, ternyata prima atau tidaknya kemampuan seks seseorang juga dipengaruhi oleh bentuk tubuh seseorang. Setidaknya menurut ilmu pengetahuan.

Mengutip yourtango, hal ini tak Berarti wanita yang umumnya memiliki pinggul yang besar dan buah dada yang besar bukan pasti memiliki kemampuan di ranjang yang memuaskan. Begitu juga dengan pria bertato, berjambang dan memiliki badan yang kekar.

Berikut beberapa pandangan ilmiah tentang bentuk tubuh seseorang yang berpengaruh dengan kemampuan seksual.

1. Tubuh Melengkung (Curvy)

Secara biologis, Perempuan bertubuh curvy dengan pinggul besarnya adalah Sosok yang Benar-Benar berpikiran Terbuka di Tempat Tidur. sebuah studi dari University of Leeds menemukan bahwa wanita berpinggul besar lebih suka dan berani bereksperimen secara seksual. Mereka juga suka memgang kendali saat bercinta.

Hah, Ternyata Karakter Wanita Dapat Dilihat dari Bentuk Payudaranya! Berikut 5 Tipenya..

2. Kurus

Tidak seperti wanita gemuk, wanita kurus tidak memiliki dorongan endorfin yang tinggi. Maka, berdasar genetika, James Watson mengatakan wanita kurus tak terlalu seksi di ranjang. Sebuah penelitian menemukan bahwa laki-laki Ternyata bisa melakukan aktivitas seksual yang Memuaskan ketika mereka memiliki pasangan perempuan Yang bertubuh langsing.

3. Berpayudara Kecil

Banyak orang, khususnya pria lebih suka melihat wanita berdada besar. Namun kenyataannya, wanita berdada besar kurang hot dibandingkan perempuan berdada Kecil. Payudara kecil lebih sensitif daripada Payudara besar. Payudara kecil mendapat stimulasi yang besar, semakin terangsang maka akan semakin hot.

4. Tinggi

Meskipun Banyak Penelitian menemukan bahwa pria dan wanita yang tinggi dinilai seksi dan sehat, namun tidak saat aktivitas di ranjang. Hal ini tak berarti bahwa teknik bercinta mereka buruk atau payah di ranjang. Namun, orang bertubuh tinggi ternyata Mampu bercinta dengan cepat atau quickie.

Jleb.. Inilah 5 Bintang Panas Jepang Berpayudara Dahsyat!!

5. Berpayudara Besar

Sebuah studi tahun 2013 menemukan bahwa wanita berpayudara besar kurang seksi di ranjang, namun ada juga keuntungan berpayudara besar. Wanita berpayudara besar 24 persen kurang sensitif dibanding payudara kecil. Namun kenyataannya, wanita yang punya payudara besar dianggap memiliki IQ yang lebih tinggi. Hal ini berarti mereka dapat menggunakan kepandaiannya untuk melihat apa yang diinginkannya saat bercinta.

(Visited 2,512 times, 1 visits today)