Yuk lah! Ganteng Maksimal via 4 Jurus Sakti Pakai Bomber Jacket Ini

0
7

Jaket jadi outfit wajib cowok. Apalagi cuaca yang bisa bikin tubuh jadi ringkih dan sakit. Angin malam, misalnya, buat yang berkendara roda dua. Jurus pakai bomber jacket pun perlu! Seperti …

 

Bomber jacket muncul sejak 1950-an selama era perang dunia dan era Perang Dingin AS-Rusia saat itu. Pemakainya (sekaligus pembawa tren-nya) adalah para pilot yang gagah berani dengan pesawat mereka.

Masalahnya bomber jacket punya tampilan desain khusus, terutama di bagian kerahnya yang pendek. Untuk itu, gaya tertentu saja yang bisa bikin kesaktian bomber jacket ‘keluar’!

 

#1 

Disebut ‘monoton’ karena warna bomber jacket yang dipakai meluruh di warna kemeja dan celana yang dipakai. Jika bomber jacket-nya hitam, maka semua kemeja dan celana pun hitam. That’s monotone!

 

Hah, Ada Jurus 10 Detik Pakai Pomade Jadi Tampil Keren?

 

 #2

Gaya ini terbilang simpel karena mengambil gaya santai dengan kaus oblong yang identik dengan masa-masa sekolah dulu. Silahkan bereksperimen dengan desain kaus, karena bisa dengan motif gambar ramai atau logo monokrom saja.

 

#3

Jika sehari-hari Anda bekerja dengan kemeja dan tentu itu artinya harus tampil rapi, dengan sematan bomber jacket, tampilan bisa kelihatan lebih kasual alias santai. Padukan dengan denim saat hari Jumat datang!

 

Siap-Siap Tampil Keren Pakai 4 Jurus Gaya Nyaman Tapi Simpel Ini

 

#4

Ini gaya paling simpel dengan bomber jacket. Selain pakai oblong, tubuh pun bisa disemat berbagai macam desain topi dan tentu celana sebagai bawahan.

 

Mau sikat gaya tampil keren lain, ya, sok buka POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 1,172 times, 1 visits today)