Resmikan Gerai Barunya, Keds Beri Diskon yang Sangat Menarik untuk Semua Produknya!

0
8

Keds® semakin agresif melebarkan jaringan gerainya, dan sekaligus meresmikan gerai terbarunya di Mal Taman Anggrek, ada potongan harga sebesar 20% untuk semua produknya lho!

 

Buka gerai baru di Mal Taman Anggrek, brand sepatu untuk perempuan, Keds®, terus dekatkan diri ke pelanggan setianya. Dalam menyambut gerai terbarunya, Keds® mengadakan promo berupa potongan harga sebesar 20% untuk semua produk hingga tanggal 23 Desember 2018.

Selain promo potongan harga, pengunjung yang membeli produk dengan total pembelian minimal Rp1.000.000,- dapat menjadi member ME Card hanya dengan membayar Rp100.000,-, dan bagi pemilik ME Card, pengunjung bisa mendapatkan tambahan potongan harga sebesar 10%.

Pecinta Musik Indie Dihibur Lewat Penampilan The Trees & The Wild dan Danilla Riyadi

“Kami senang bisa hadir di Mal Taman Anggrek. Kami akan terus mendekatkan diri dengan pelanggan- pelanggan kami dengan membuka gerai-gerai baru,” ujar Reni Lauw selaku Brand Manager Keds® Indonesia.

Reni menambahkan bahwa sejalan dengan misi Keds® untuk mendorong perempuan agar lebih berani dan merasa nyaman menjadi dirinya sendiri, gerai Keds® di Mal Taman Anggrek mengusung konsep ‘Feel Good’.

Kolaborasi Straps dengan Ciayo Corp dan WeCare.id Mengajak Generasi Milenial Untuk Lebih Peduli

Di gerai ini, pengunjung bisa mendapatkan produk-produk terbaru Keds® yakni Keds® Match Point dan Keds® Studio: Keds® Studio Leap Stretch Woven, Keds® Studio Liv Silky Leather, dan Keds® Studio Jumper.

(Visited 105 times, 1 visits today)