GoPro Plus Menawarkan Penyimpanan Video Tanpa Batas

0
2
GoPro

GoPro Plus memungkinkan penyimpanan video dan foto terbaru tanpa batas, dan tanpa penurunan kualitas, menjadi hal yang ditunggu bagi banyak penggunanya.

GoPro Plus diluncurkan pada 2016 sebagai cara untuk memberi pengguna akses ke rekaman video dan foto di mana pun mereka berada. Perusahaan memungkinkan untuk secara otomatis mengunggah file ke Plus dari kameranya serta dari aplikasi GoPro yang tersedia di desktop dan di seluler. Sejak diluncurkan, GoPro telah menambahkan yang lain untuk Plus seperti program pengganti untuk kamera yang rusak, mengubah layanan menjadi sesuatu yang menyerupai campuran iCloud dan Apple Care.

GoPro Plus meluncurkan berbasis langganan untuk penyimpanan cloud. Dengan harga $ 5 sebulan, Anda dapat menyimpan banyak foto dan video secara online, dan mengakses music library untuk digunakan dalam editing Anda. Awal tahun lalu, perusahaan menambahkan hal baru yaitu skema penggantian kamera dan penyimpanan foto tanpa batas. Saat ini, perusahaan memperluas fitur tak terbatas itu ke video, dan yang terpenting pada resolusi asli.

Sebelumnya, layanan GoPro Plus memungkinkan pengguna untuk menyimpan foto tanpa batas hingga 35 jam video atau sekitar 250GB. File-file tersebut akan ditranskode dan disimpan pada bitrate yang lebih rendah juga. Ada juga layanan cadangan seperti BackBlaze untuk iOS atau Android, tapi ini lebih dioptimalkan untuk redundansi arsip, daripada manajemen media berbasis cloud.

GoPro juga menambahkan diskon untuk aksesori dari 20 menjadi 50 persen, tidak untuk semuanya, tapi setidaknya 85 persen dari katalog. Ini berarti jika Anda menghabiskan $ 60, Anda akan menghemat setara dengan langganan Plus. Penyimpanan tanpa batas juga hanya berlaku untuk foto dan video yang diambil dengan GoPro. Anda tidak akan dapat menggunakannya dengan rol kamera di ponsel Anda.

GoPro

Selain penyimpanan umum, penggantian produk, dan peralatan diskon, Plus adalah bagian dari GoPro. Aplikasi pengeditan dan seluler GoPro gratis, sehingga Plus adalah peluang perusahaan untuk tumbuh menjadi bisnis layanan, menunjukkan bahwa Plus kemungkinan akan tumbuh menjadi layanan berfitur lengkap untuk pengeditan otomatis.

Angka terakhir yang dibagikan GoPro, Plus memiliki 185.000 pelanggan yang membayar, itu berarti GoPro menghabiskan Plus dengan rata-rata hampir 20.000 pengguna per kuartal, suatu angka yang tidak diragukan lagi bagi perusahaan untuk tumbuh lebih besar lagi.

Ini 5 Alasan Kenapa Orang Dulu Pelit Banget Sama Senyum Saat Foto!

Layanan GoPro Plus yang diperbarui sekarang memungkinkan cadangan cloud tanpa batas untuk video, dan ruang penyimpanan untuk foto pun sudah tidak terbatas. Layanan ini dirancang khusus untuk kamera yang dilengkapi Wi-Fi seperti Hero5, Hero6, dan Hero 7. Pelanggan GoPro Plus dapat secara otomatis mengunggah semua yang mereka ambil di cloud, mentransfer hasil rekaman dan foto ke komputer dan kemudian mengunggahnya ke cloud.

Mendorong lebih banyak orang untuk menggunakan Plus, bahkan jika mereka menyimpan banyak konten. Satu juta dolar per bulan adalah bayang-bayang pendapatan ratusan juta yang dihasilkan GoPro setiap kuartal dari penjualan kameranya. Bahwa GoPro akan menumbuhkan basis pengguna Plus lebih besar.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Foto Profil Akun Medsos Harus Sedang Tersenyum!

Plus fokus untuk mengeluarkan fitur-fitur itu secepat mungkin, ini hanya beberapa fitur yang bisa dilakukan dengan cepat untuk memperluas penawaran bagi pengguna yang sudah ada dan juga pengguna baru. GoPro sedang bereksperimen dengan tingkatan harga yang berbeda. Semua ini adalah bagian dari pendekatan GoPro yang dipertimbangkan dan bertujuan untuk bisnisnya, terutama ketika mempertimbangkan pelanggan.

Semakin bisa mendapatkan konten di cloud, semakin banyak yang bisa dilakukan. Banyak pengguna GoPro masih kesulitan untuk memilah-milah semua rekaman video dan foto yang diambil. Jadi, semakin banyak pengguna mengunggah ke Plus, semakin baik perusahaan dalam menganalisis dan memunculkan foto dan video yang paling diinginkan pengguna.

(Visited 444 times, 1 visits today)