Benarkah Sering Bangun Kesiangan Ternyata Ciri Orang Sukses?

0
9
Benarkah Sering Bangun Kesiangan Ternyata Ciri Orang Sukses?

Seringkali kita mendengar orang yang mengatakan kalau bangun pagi sebagai bagian dari kesuksesannya. Meski begitu, nyatanya tidak semua orang sukses bangun pagi lho..

 

Ada pepatah yang mengatakan, “Kalau bangun siang nanti rejekinya dipatok ayam”. Ya, nasihat kuno itu mengajarkan kalau bangun kesiangan bisa membuat rezeki hilang karena sudah diambil orang. Lalu pertanyaannya apakah bangun pagi akan membuat kita menjadi sukses? Dan orang-orang yang bangun di atas jam 10.00 pagi tidak akan sukses?

Ternyata tidak. Bangun pagi tidak selalu menjadi salah satu kunci kesuksesan. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa, kecenderungan seseorang untuk menunda alarm justru menunjukkan bahwa kecerdasan yang dimilikinya berada di atas rata-rata.

bangun

Tidak hanya kecerdasannya saja yang tinggi, mereka juga memiliki tingkat kreativitas yang sangat luas serta hidup mereka cenderung dipenuhi dengan kebahagiaan. Kok bisa begitu ya?

Biar Hubungan Langgeng, Saing Ungkap Usia Ideal Menikah!

Sebuah studi yang berjudul “Why Night Owls Are More Intelligent,” mengatakan bahwa mereka yang secara terus-menerus mengabaikan suara alarm yang berbunyi di waktu pagi hari, merupakan orang yang otonom dan ambisius.

Bukan hanya itu saja, sebuah informasi yang dirangkum dalam Elle Decor telah menunjukkan bahwa orang-orang yang memiliki kebiasaan tidur lewat dari jam 11 malam dan bangun setelah jam 8 pagi, akan memperoleh uang yang lebih banyak dan memiliki gaya hidup yang lebih bahagia.

Nggak Cukup Hanya Cuci Muka, 5 Perawatan Wajah Pria Ini juga Penting Dilakukan Lho!

Itulah sebabnya mengapa anda tidak boleh sembarangan nge-judge orang lain hanya dari keburukannya saja, karena tidak ada yang tahu bagaimana nasib seseoramg dikedepannya. Setuju nggak?

(Visited 1,143 times, 1 visits today)