Ingin Langsing Badannya, Gebet Cara Cantik Ala Katrina Kaif!

0
3
cara cantik katrina kaif

Katrina Kaif dikenal dengan sosok yang langsing. Pernahkah bertanya-tanya apa yang menjadi rahasia tubuhnya itu?

 

Katrina Kaif tidak diragukan lagi, salah satu aktris top tanah hindustan dan menjadi idola sebagian besar anak perempuan di India. Yup, Roma tidak dibangun dalam satu hari dan badan langsing Katrina tidak tercipta begitu saja melainkan melalui beragam proses latihan yang sehat.

Nah, apa saja yang Katrina lakukan untuk membentuk dan menjaga keindahan tubuh, simak beberapa poin dibawah ini.

1. Yoga

Katrina adalah penggemar berat Yoga. Dia memastikan bentuk tubuhnya tetap stabil dengan melakukan yoga teratur. Dia berlatih yoga secara religius untuk kesehatan fisik dan mentalnya. Kaif memastikan dia tidak pernah melewatkan sesi yoganya.

cara cantik katrina kaif

2. Berenang dan Bersepeda

Bersepeda dianggap sebagai latihan terbaik dan dia melakukan hal itu untuk menyempurnakan kebugaran tubuhnya. Katrina mengkombinasikan dengan renang.

Wuidih, 7 Aktris London Ini Panasnya Minta Ampun!

3. Jogging

Katrina joging setiap hari dan ini dilakukan sebagai bagian dari rutinitas menjaga kesehatan plus kebugaran. Kaif melakukan pilates, latihan fungsional, plyometric, TRC dan kardio tanpa gagal. Jadi, jika Anda telah bertanya-tanya apa rahasia diet terbaik dari aktris Bollywood ini, jawabannya ada di sini.

Dia memiliki tingkat kebugaran yang luar biasa. Ingin punya tubuh langsing harus berhenti berpikir dan mulai bertindak segera!

cara cantik katrina kaif

Hah, Aktris Korea Ini Makan Tiga Sendok Bikin Tubuh Langsing Seksi?

4. Asupan Makanan

Diet makan siangnya meliputi kacang polong, salad hijau dan nasi rebus. Dia  menghindari makanan yang digoreng. Katrina lebih memilih nasi karena bebas lemak. Dia mengkonsumsi sedikit karbohidrat, karena olahraganya tidak terlalu rumit.

Untuk makan malam, Katrina memastikan makan malam minimal 2 jam sebelum tidur. Dia makan sup sayuran, sayuran rebus dengan chappati (minyak bebas) dan salad hijau.

 

Bagaimana POPle ingin langsing seperti Katrina?

(Visited 1,770 times, 1 visits today)