Cegah Penuaan Kulit dan Rambut Dari Sekarang

0
5
Benarkah Sering Masturbasi Bikin Rambut Pria Cepat Rontok? Ini Kata Peneliti..

Usia memang terus bertambah, tapi jangan biarkan penampilan kamu ikut menua. Temukan starteginya disini!!!

Pertambahan usia memang hal yang alami dan tidak bisa dihindari. Kamu tidak akan bisa menghentikannya. Menyangkal keriput yang mulai muncul hanya akan menambah stres dan memperburuk kondisi kamu. Yuk, ikuti misi dibawah ini untuk meminimalkan semua mimpi buruk itu.

7 Fakta Merokok Ini Jelas Banget Bakal Bikin Otak Error!

Kulit 

Saat proses penuaan berlangsung, tingkat kekenyalan kulit akan semakin bermkurang. Ini terjadi akibat penurunan produksi kolagen dan serat elastin. Padahal keduanya berguna untuk memproduksi minyak alami pada kulit, agar kulit tetap elastis sekaligus kencang.

Selain keriput, masalah lain yang juga sering timbul adalah flek pada kulit. Hal ini akan semakin buruk jika kamu termasuk orang yang sering terkena matahari. Sinar matahari yang berlebihan dapat menyebabkan terbentuknya radikal bebas.

Tips :

  • Gunakan selalu produk perawatan yang mengandung moisturizer yang tinggi agar kelembapan kulit tetap terjaga.
  • Gunakan krim anti-wrinkle dengan kandungan vitamin C dan E. Vitamin C berguna untuk merangsang pertumbuhan kolagen pada kulit. Sedangkan Vitamin E berguna sebagai antioksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas
  • Gunakan produk dengan SPF 30 disaat kamu beraktivitas di luar ruangan.

    Kenali Penyebab Hypoactive Sexual Desire Disorder pada pria

Rambut

Bukan hanya kulit, masalah pada penuaan juga terlihat dibagian rambut. Menipisnya rambut, mengeringnya rambut dan kebotakan biasanya berawal pada bagian atas dahi.

Sebenarnya, rambut rontok itu merupakan suatu proses alami yang diperlukan oleh rambutmu. Kerontokan bisa terjadi karena hal genetis, proses penuaan, hingga adanya gangguan kesehatan yang biasanya berkaitan dengan proses pengobatan.

Tips :

  • Cegah kerontokan dengan menggunakan perawatan yang diformulasikan khusus. Untuk masalah ini produk yang menggunakan kandungan animexil dapat merangsang pertumbuhan rambut baru.
  • Anda bisa melakukan perawatan dengan finastreide yang bekerja untuk mencegah hormon testoteron, yang memicu dihydrotestoterone pemicu kebotakan.
  • Para ahli menemukan jika kerontokan berkaitan dengan kurangnya vitamin dan beberapa mineral tertentu. Vitamin B6, E, zat besi dan zinc.
(Visited 699 times, 1 visits today)