Kemenangan Bergengsi Bagi Chelsea Pada Laga Bertajuk Derby London..

0
0
derby london

Chelsea menang 3-2 atas Arsenal dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris 2018/2019. Kemenangan Bergengsi Bagi Chelsea Pada Laga Bertajuk Derby London..

Meski berstatus tim tamu, Arsenal justru lebih dulu menggebrak pertahanan Chelsea pada awal-awal babak pertama. Hanya saja, upaya dari penyerang Pierre-Emerick Aubameyang pada menit pertama bisa diantisipasi kiper Kepa Arrizabalaga.

Setelah mendapat serangan kejutan, Chelsea justru bisa menguasai jalannya pertandingan. Upaya keras Chelsea akhirnya membuahkan hasil pada menit kesembilan berkat gol Pedro. Pemain asal Spanyol itu membobol gawang Petr Cech setelah memanfaatkan kompatriotnya, Marcos Alonso.

Depak Antonio Conte, Chelsea Tunjuk Maurizio Sarri Sebagai Pelatih Baru…

Tekanan bertubi-tubi tim London biru membuat penyerang Alvaro Morata mencetak gol pada menit ke-20. Memanfaatkan umpan Cesar Azpilicueta, Morata mencetak gol pertama di musim ini sekaligus membawa Chelsea unggul 2-0.

Tertinggal dua gol tidak membuat Arsenal kehilangan semangat untuk mendapatkan poin dalam Derby London. Gelandang Henrikh Mkhitaryan mencetak gol dari luar kotak penalti untuk memperkecil kedudukan memanfaatkan bola muntah dari sepakan Alex Iwobi.

 

Arsenal akhirnya bisa menyamakan kedudukan sebelum turun minum setelah Iwobi mencetak gol kedua tim asuhan Unai Emery itu memanfaatkan umpan Mkhitaryan. Babak pertama pun berakhir imbang 2-2 untuk kedua tim.

Berstatus Pinjaman, Bakayoko Akan Membela AC Milan Selama Satu Musim..

Memasuki babak kedua, Chelsea memiliki dua peluang untuk mengembalikan keunggulan mereka. Chelsea akhirnya bisa mencetak gol di babak kedua pada menit ke-81. Eden Hazard yang sukses melewati Hector Bellerin memberikan umpan tarik ke depan gawang Arsenal yang lansung disambut Marcos Alonso dengan sepakan kaki kiri.

Gol dari Alonso memastikan Chelsea meraih tiga poin sekaligus menjadikan kemenangan kedua bagi tim asuhan Maurizio Sarri secara beruntun di musim ini. Sedangkan bagi Arsenal merupakan kekalahan kedua berturut-turut.

(Visited 8 times, 1 visits today)