Rekomendasikan Pasangan Latihan Sederhana untuk Membentuk Bokong

0
11
bokong

Hanya dengan beberapa gerakan sederhana saja, latihan ini menargetkan otot glute pada setiap sudut bokong untuk membentuknya menjadi lebih bulat.

Selain melatih otot glute, ada juga beberapa cara yang dapat meningkatkan metabolisme dan kekuatan bokong Anda. Otot glute Anda adalah penggerak utama yang memungkinkan Anda untuk berlari, dan melompat. Ketika bagian ini kuat, aktivitas apa pun akan menjadi lebih mudah.

Untuk membentuk dan mengencangkan bokong, Anda juga harus membentuk otot, karena dengan ini bisa membantu mengembangkan bagian bokong dengan bentuk alami yang lebih bulat.

Beritahukan Pose Yoga dari Marissa Vennita Ini Kepada Pasangan Anda

Butt Kick Back

Ambil posisi seperti seorang bayi yang merangkak, kemudian tendang atau arahkan kaki Anda ke atas secara bergantian. Akan lebih efektif jika Anda menggunakan tali di kedua kaki sehingga lebih sulit untuk menarik atau meregangkan kaki. Gerakan ini melatih area paha belakang serta otot.

Hasilnya tentu tidak akan sia-sia. Segera coba secara rutin latihan ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan menyaksikan video Senam Malam episode 96 di bawah ini.

 

 

Ingin Menghilangkan Peradangan Sendi? Senam Malam Aja Bareng Si Seksi Marissa Venita..

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Maret 2019: SHOUT YOUR VOICE! https://www.popular-world.com/mar2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 228 times, 1 visits today)