5 Fakta Menarik Seputar Kunjungan Raja Salman ke Indonesia

0
1
raja salman

Kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia menghadirkan sejumlah fakta menarik sekaligus bikin heboh serta menarik untuk disimak…

 

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia. Dalam kunjungannya tersebut terdapat sejumlah fakta menarik sekaligus menghebohkan. Mulai dari jumlah rombongan yang dibawa sampai dengan eskalator pribadi yang dibawanya sendiri.

Berikut ini 5 fakta menarik di balik kedatangan Raja Arab Saudi dan rombongan ke Indonesia:

1. Jumlah Rombongan Terbanyak

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Raja Salman bakal membawa rombongan dengan jumlah yang tak main-main. Sekitar 1.500 orang dibawa dalam kunjungannya kali ini. dalam total rombongan yang dibawa terdapat 25 menteri! Wow banget kan?

Terlalu Banyak Kerja, Apakah Anda Butuh Liburan?

 

2. Rombongan Diangkut Tujuh Unit Pesawat 

Rombongan diangkut dengan tujuh unit pesawat dalam kunjungannya ke Indonesia, tujuh unit pesawat pun sudah disiapkan. Tujuh pesawat berkarakter wide body itu terdiri dari dua unit Boeing 777/2, 1 unit Boeing 747/1xp, 1 unit Boeing 7474/3, 1 unit Boeing 747/4, 1 unit Boeing 757 dan 1 unit pesawat Hercules.

 

Penampakan eskalator pribadi Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud

 

3. Membawa Eskalator Pribadi

Dikutip dari berbagai sumber, barang-barang pribadi raja Arab sudah tiba di Indonesia. Salah satunya adalah eskalator untuk turun dari pesawat. Dalam lawatannya ke berbagai negara, eskalator pribadi memang selalu menjadi benda wajib yang dibawa. Penampakan Raja Salman saat turun dari pesawat menggunakan eskalator pribadinya terlihat saat ia mengunjungi Turki.

Ingin Tahu Kepribadian si Dia? Cek Aja Posisi Seks Favoritnya Berikut ini!

 

4. Membawa Serta Puluhan Mobil Mewah

Rombongan Raja Salman yang akan berkunjung ke Indonesia juga turut membawa mobil mewah. Kendaraan bermerek, seperti Mercedes Benz seri S600 milik Pangeran Arab Saudi diterbangkan khusus dari Arab Saudi untuk menunjang aktivitas rombongan.

 

5. Dijemput Langsung Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo menjemput langsung Raja Salman di Bandara. Ya, untuk pertama kalinya Presiden langsung menjemput tamu negaranya di bandara Halim Perdanakusuma. Karena biasanya cukup dilakukan di Istana Kepresidenan, baik itu di Istana Merdeka maupun di Istana Bogor. Hal serupa juga pernah dilakukan Raja Salman saat menerima kunjungan kenegaraan Presiden Jokowi ke Arab Saudi di bandara King Abdul Aziz.

Ini dia 5 Destinasi Liburan Anti-Mainstream!

 

Hmm…, Terbayang-kan bagaimana hebohnya kunjungan Raja Salman tersebut, Kebayangkah berapa kekayaan Raja Salman dan kira-kira bakalan ngapain aja dengan Indonesia ya?

(Visited 2,136 times, 1 visits today)