Ada-ada Saja, Ada Polisi Nakal Yang Merekam Adegan Panas Dari Helikopter!

0
1

Perbuatan ini tak patut dilakukan. Anggota polisi di Inggris berbuat mesum alias nakal. Dia merekam adegan panas dari atas helikopter

 

Sejatinya kamera polisi itu digunakan untuk menangkap penjahat dan memantau lalu lintas. Eh, di tangan polisi-polisi nakal ini, kamera itu malah disalahgunakan untuk merekam aksi panas. Hal ini terungkap dari fakta yang dibeberkan oleh Jaksa Richard Wright di pengadilan Inggris.

Jaksa Richard Wright mengatakan kepada Sheffield Crown Court bahwa lima orang  termasuk tiga orang polisi dan dua pilot  memfilmkan adegan ehem-ehem dari kamera polisi.

“Mereka menggunakan posisi yang diberikan kepada mereka, bersamaan dengan kamera video yang ada di helikopter.  Ini jelas pelanggaran berat terhadap privasi dari anggota masyarakat,” katanya pengadilan dikutip News.com.

polisi nakal merekam adegan seks

Pada tiga kesempatan terpisah, mereka juga merekam lima orang berjemur saat telanjang dan pada kesempatan lain, mereka memfilmkan pasangan yang melakukan hubungan seksual di kebun sendiri.

Alamak… 7 Wanita Berwajah Cantik Ini Ternyata Polisi!

Jaksa berharap helikopter polisi digunakan untuk menjaga agar masyarakat tetap aman, bukan untuk memfilmkan tindakan seks dari udara.

Polisi nakal tersebut diduga terbang di atas pasangan yang bercinta di teras rumah. Mereka juga dituduh memata-matai wanita yang berjemur telanjang di taman pribadinya dengan tiga anak perempuannya yang berusia 8, 15, dan 18 tahun.

Wow, Ada Polisi Cantik Jadi Model Lingerie Seksi!

“Masyarakat yang difilmkaannya tentu tidak berharap dipantau oleh helikopter polisi,” kata Wright. Pengadilan juga mendengar tidak ada alasan yang sah bagi polisi untuk memfilmkan mereka dan tidak ada dasar untuk terbang di atas rumah orang-orang.

 

Duh, bagaimana ini POPle kok bisa-bisanya para aparat penegak hukum itu melakukan hal ini?

(Visited 9,253 times, 1 visits today)