Wah, Bidadari Cilik Eminem Berubah Jadi Wanita Cantik!

0
4

Eminem termasuk rapper kulit putih yang sukses. Sampai kita lupa kalau bidadari cilik alias sang putri beranjak dewasa dan jadi wanita cantik!

 

Yup! Terlepas dari sederat prestasi yang bejibun banyaknya, jika pernah dengar lagu Eminem yang berjudul Hailie Song dan Mockingbird, pasti kita teringat dengan isi lirik lagu tersebut. Benar, lagu tersebut menyinggung bidadari cilik sang rapper yang bernama Hailie Mathers.

Nah, Hailie Mathers sekarang telah tumbuh jadi seorang wanita muda yang cantik. Dikutip dari Movie Pilot, berikut segala sesuatu yang perlu diketahui tentang putri Eminem ini.

putri eminem

Lahir Tahun 1995

Lahir pada Hari Natal 1995, Hailie tumbuh bersama Alaina Mathers, yang diadopsi Eminem dan istrinya saat itu, Kim, setelah orangtuanya (ibunya adalah saudara kembar Kim) yang tak dapat merawatnya. Alaina dan Hailie Mathers tetap dekat sampai hari ini bahkan menghabiskan Natal bersama-sama.

5 Geberan Musik Ini Bisa Bikin Jones Adem

Hailie dan Alaina juga punya adik perempuan bernama Whitney, produk dari hubungan Kim dengan pria lain. Eminem memiliki hak asuh penuh Whitney. Namanya pun berubah menjadi Whitney Scott Mathers. Pada 2015, Em bilang, “I’m in love with that girl, man. She’s so sweet and funny.”

Meskipun Eminem dan Kim tidak selalu jadi orang tua sempurna, mereka jelas melakukan segala yang mereka bisa untuk membesarkan putri mereka. Hailie pun memuji orangtuanya dan semua yang telah mereka lakukan untuknya.

Dalam buku tahunan SMA-nya, ketika ditanya siapa orang paling berpengaruh dalam hidupnya adalah, Hailie menjawab:

“My mother and father because they have pushed me to be the person I am and have given me all the support to achieve what I have.”

putri eminem

 

Siswi berprestasi

Meskipun ayahnya seorang rapper yang punya harta yang melimpah, orang tua Hailie sangat antusias putri mereka mengenyam  pendidikan yang layak. Tidak seperti anak-anak banyak selebriti, ia dikirim ke sekolah umum di dekat Detroit, kota  asalnya.

5 Musik EDM Ini Jadi Energi Biar Senin Seger!

Saat menghadiri kelulusan di Chippewa Valley High School, Hailie adalah murid yang pintar. Dia berhasil lulus dengan nilai rata-rata 3,9 dan menyandang status status Summa Cum Laude untuk prestasinya.

Hailie tak hanya punya kemampuan akademis yang mengesankan. Dia juga dinobatkan sebagai ratu pesta dansa saat lulus SMA pada 2014.

Hailie pun melanjutkan pendidikan akademiknya dengan mendaftar sebagai mahasiswa di Michigan State University, di mana dia dilaporkan mengejar gelar di bidang psikologi.

 

Cantik, ya! Bagaimana menurut, POPle?

(Visited 1,335 times, 1 visits today)