Buah Dada Kelewat Besar, Wanita Ini Dilarang Naik Roller Coaster!

0
11
buah dada kelewat besar

Wanita ini dilarang naik rollercoaster lantaran punya buah dada kelewat besar

 

Naik berbagai wahana di taman hiburan memang punya kenikmatan tersendiri. Apalagi yang dinaiki adalah permainan ekstrim yang memacu adrenalin. Rollercoaster, misalnya. Banyak orang percaya wahana tersebut bisa menghilangkan stres yang dirasa.

Bicara rollercoaster alias kereta luncur ada cerita menarik dari Inggris sana. Ada seorang wanita muda yang kabarnya dilarang naik roller coaster lantaran punya buah dada kelewat besar. Waduh!

Siapa dia?

Ia adalah Tanya Willis, wanita 22 tahun ibu dari satu anak. Menurut informasi, kejadian itu terjadi di Thorpe Park baru-baru ini.

 

buah-dada

Willis bilang, ia tak boleh naik kereta luncur oleh salah seorang petugas. Alasannya, sabuk pengaman yang tersedia tak bisa menjangkau buah dada Willis yang berukuran 36L.

“Mereka (petugas) harusnya menyadari tak semua orang punya payudara kecil. Ada wanita yang sejatinya punya buah dada besar. Saya sendiri sebenarnya tak gemuk, hanya saja sabuk keselamatan dan kursi kereta luncur tak dirancang untuk orang berdada besar,” ujar Willis.

Willis juga menuturkan, insiden tersebut cukup bikin dirinya malu. Pasalnya, pas ‘diusir’ dari wahana, ia harus melewati sejumlah orang yang tengah mengantri. ”Hal itu benar-benar merusak hari saya. Saat itu, saya sama sekali tak minta uang kembali.”

Aduh, Mempelai Ini Bolehkan Tamu Pegang Buah Dada!

 

Nah, usai keluar dari jalur kereta luncur Willis bergegas ke wahana lain yang tak jauh dari situ. Lagi-lagi, ia dilarang naik petugas jaga dengan alasan yang sama. Ia pun harus menahan malu saat melewati antrian pengunjung yang cukup panjang.

Menindak-lanjuti larangan tersebut, juru bicara Thorpe Park menuturkan pihaknya selalu mengedepankan keselamatan pengunjung. “Kami tak akan memulai permainan jika semua alat pengaman belum terkunci dengan benar,” jelasnya.

Akibat hal itu, Willis hanya bisa duduk manis di area taman hiburan dan menyaksikan keluarganya bersenang-senang. Ia pun  harus merelakan uang sebesar 28,99 poundsterling untuk biaya tiket masuk. Demikian dilansir situs Metro.

Kalau disini, paling buah dadanya ditutupi ‘kertas minyak’ …

 

Nah, bagi Anda yang suka atau penggemar dengan yang “BESAR”, pastikan deh ikutan kompetisi foto POPULAR edisi BIG BANG disini sebelum kehabisan ya!

(Visited 5,044 times, 1 visits today)