Punya Otak Encer, Cewek Kembar Imut Ini Hanya Butuh 1 Tahun Lulus Kuliah!

0
15
cewek kembar pintar

Kuliah bagi banyak orang adalah waktu yang sangat melelahkan. Namun itu tak berlaku bagi cewek kembar imut cantik dari Cina ini.

 

Mereka hanya butuh satu tahun saja taklukkan salah satu universitas bergengsi di dunia, Harvard University.

Yup! Karena lulus cepat, kembar identik dari Cina ini jadi begitu terkenal di media sosial.

Cewek kembar berusia 23 tahun bernama Sun Yumeng dan Sun Yutong menyelesaikan pendidikan pascasarjana mereka di Universitas Harvard hanya satu tahun setelah menyelesaikan gelar sarjana mereka di Shanghai.

 

cewek kembar pintar

 

Menurut AsiaOne, dengan wajah manis dan senyum menawan si kembar membuat para netizen memuji kecantikan dan kepintarannya.

Pernah Jadi Binaragawan

Dari mana mereka berasal?

Yumeng dan Yutong berasal dari Jiangsu, Nanjing. Mereka berdua sempat menghabiskan masa sekolah menengah mereka berdua di Nanjing. Nah, yang bikin mengejutkan lagi  mereka pernah jadi binaragawan muda.

Cewek Seksi Yang Lagi ‘Ngulek’ Rujak Ini Buat Fokus Berantakan

Whoa! Tak disangka kembar imut ini ternyata pernah gabung dengan tim binaraga SMA. Tak tanggung-tanggung, mereka juga pernah memenangkan kompetisi tingkat nasional bersama-sama!

cewek kembar pintar

Oh iya, si kembar ini sebelumnya telah menebar sensasi ke netizen Cina tahun lalu. Ketika itu, berita tentang mereka berdua masuk ke Universitas Harvard muncul di semua pelosok dumay.

Kini, siapa sangka dengan usia mereka yang baru 23 tahun, si kembar sudah memiliki gelar sarjana dari salah satu sekolah paling bergengsi di dunia!

Belum Genap 20 Tahun, Cewek ABG ini Seksinya Bikin Gemes!

Meskipun mereka belum mengungkapkan rencana masa depannya, yuk, tentu saja harapan agar si kembar cantik ini beruntung dalam karir mereka begitu masuk dunia kerja.

Sekadar catatan, hampir 800.000 pelajar Cina belajar di luar negeri pada 2015. Asal tahu saja, dengan hampir separuhnya memilih untuk pergi ke Amerika. Menurut Unesco, lebih dari 20 persen mereka yang belajar di Harvard berasal dari luar Negeri Paman Sam tersebut. Wuidih! Lumayan banyak, loh itu …

 

Cantik dan pintar sekaligus, bagaimana menurut, POPle?

(Visited 540 times, 1 visits today)