Partygoers, Sudah Siap Untuk INVASION 2017? Cari tahu disini…..

0
1
invasion 2017

Festival musik Invasion 2017 akan kembali menggebrak Jakarta, pada September 2017 mendatang di Ji Expo Kemayoran, Jakarta Utara…

Sebagai penyelenggara selaku penyelenggara Electric Dance
Festival – Invasion 2017 Euphorics events, mengumumkan fase kedua atau full lineup announcement para pengisi acara untuk festivalnya nanti.

Ada Yang Beda Dari Soundrenaline 2017 #UnitedWeLoud

Setelah Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky. Festival yang mengusung tema Lost In Wonderland ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Alan Walker, San Solo, Droeloe, Seb Zito dan Party Favor.

“Kami sangat senang dapat membawa Alan Walker ke Invasion tahun ini, Alan Walker memiliki banyak lagu hits yang populer di dunia dan sukses di radio charts show di berbagai negara, setelah sebelumnya pada fase pertama kami mengumumkan Martin Garrix, Andrew Rayel dan Shonky,” ucap Dany Setiawan, Founder Euphorics Events.

Sederet Genjrengan Lagu Soundtrack Spider-Man Ini Juara Jeratnya!

Festival yang mengusung tema “Lost in Wonderland” ini akan diselenggarakan di JI Expo Kemayoran, Jakarta pada Jum’at, 22 September 2017 di Hall B3 dan C3.

“Kami yakin para festival goers di Indonesia ataupun di negera-negara tetangga Indonesia banyak penggemar Martin Garrix dan Alan Walker yang ingin menyaksikan secara langsung penampilannya di Invasion 2017-Lost in Wonderland nanti.” tambah Dany,

Tiket Invasion sudah bisa kamu dapatkan di website resmi Invasion 2017 www.invasionjakarta.com. Harga tiket yang masih bisa kamu dapatkan adalah Pre sale 2 Rp 480.000, Early Entry Rp 320.000, dan VIP Rp 1.000.000.

(Visited 124 times, 1 visits today)