Buset, Getaran Kuat Nokia 3310 Jadul Hebat Sebagai Vibrator!

0
30
ponsel nokia jadi vibrator

Wanita di India telah buktikan dirinya sebagai wanita ajaib karena memakai ponsel Nokia 3310 sebagai vibrator. Buset!

 

Jika kita kira populasi ponsel Nokia 3310 telah dicampakkan dari dunia ini, salah besar! Gawai keluaran tahun 2000-an yang disayangi anak-anak sekolah dan terkenal dengan permainan Snake ini kembali dengan cara yang beda.

Ya, berbeda sama sekali karena ponsel ini digunakan seorang wanita di India sebagai vibrator!

Menurut survei terhadap 100 wanita India yang dilakukan Agen Ishq (kelompok yang mendedikasikan untuk mempromosikan seksual positif), wanita di negara tersebut menggunakan telepon selular sebagai pengganti vibrator tradisional dan mainan seks yang terbilang sangat sulit didapat di negeri tersebut.

 

ponsel nokia jadi vibrator

 

Para peneliti yang mempelajari 100 wanita ini menanyakan tentang kebiasaan “menyenangi” diri sendiri. Grup yang diteliti tersebut bilang, telepon bergetar Nokia memberikan sensasi berbeda. Eh …

Pria, Ini Sederet Alasan Ngga Boleh Takut Pada Efek Samping Vibrator!

Salah satu wanita yang pernah memakainya mengingat kisah malamnya dengan Nokia, “Saya memutuskan masturbasi dengan ponsel Nokia lama untuk menunjukkan bagaimana masturbasi yang menyenangkan dapat dilakukan.” Oh la la!

Buset, Vibrator Ini Terbuat dari Emas 24 Karat!

Dia mematikan lampu untuk mengurangi ketidaknyamanan dan melakukannya di tempat tidur. Tidak jelas disebutkan apakah wanita itu membungkus Nokia dengan kondom sebelum beraksi atau tidak.

ponsel nokia jadi vibrator

Nah, yang  lebih mengherankan lagi ada 54% wanita yang disurvei mengandalkan barang-barang domestik, semisal, sikat gigi serta semprotan air dan pancuran air untuk dijadikan alat pemuas nafsu bagi perempuan. Sedangkan 40%-nya lebih menggunakan metode kuno menggunakan jari.

 

Apa kata dunia soal hal ini, POPle!

(Visited 1,416 times, 1 visits today)