Naas, Lakukan Pre-wedding Selangkangan Wanita Ini Terbentur!

0
2

Sontak semua yang terlibat di pre-wedding pun kaget dan khawatir!

 

Namanya juga pengalaman sekali seumur hidup, pastinya nggak mau terjadi kesalahan selama masa perayaan pernikahan. Di acara sakral tersebut dari awal hingga akhir semuanya telah terorganisir sebaik mungkin.

Nah, salah satu bagian paling seru dalam persiapan pernikahan adalah momen pre-wedding. Semua pasangan zaman sekarang sangat antusias dengan kegiatan ini. Selalu ada saja  ide kreatif dicari yang berkesan dan semenarik mungkin.

Tak ayal, muncul berbagai konsep pre-wedding dengan berbagai tema dan gaya, mulai dari yang unik sampai anti mainstream!

Tapi harus ingat, meski pembuatannya sangat menyenangkan, tetap saja harus berhati-hati. Perhatikan keselamatan pas melakukan pre-wedding. Terlebih jika Anda termasuk orang yang berjiwa anti-mainstream.

 

Naas, Lakukan Pre-wedding Selangkangan Wanita Ini Terbentur!

 

Terpeleset selangkangan wanita ini terbentur keras!

Jangan sampai kejadian seperti pasangan asal Tiongkok ini. Akibat tidak hati-hati pengantin wanita mengalami kecelakaan yang bikin orang melihatnya ngilu. Karena wanita ini jatuh terduduk dalam keadaan selangkangan yang lebih dulu mendarat di pagar. Aduh!

Kejadian yang direkam dan viral di dumay ini diuanggah salah seorang netizen. Video berdurasi 18 detik tersebut memperlihatkan adegan proses video pre-wedding yang dilakukan sepasang kekasih dengan berjalan sambil berpegangan tangan.

Pernikahan Bahagia Bisa Didapat Jika Lakukan 5 Hal Ini!

Calon pengantin wanita terlihat berjalan di atas pagar sembari dipegangi calon pengantin pria dari bawah.

Namun naas!

Pas berjalan, wanita itu terpeleset dan jatuh di pagar. Yang bikin ngilu adalah wanita ini jatuh dengan selangkangan lebih dulu mendarat! Benturan yang terjadi cukup keras sehingga bikin wanita ini kesakitan. Duh, kasihan…

 

Naas, Lakukan Pre-wedding Selangkangan Wanita Ini Terbentur!

Semua yang terlibat pun panik, termasuk calon pengantin pria yang langsung menggendong calon istrinya tersebut. Namun, karena sangat sakit, wanita itu pun marah dan memukul-mukul wajah kekasihnya.

Bingung dengan respon si calon istri, pria ini marah dan menendang pagar sebagai pelampiasan. Tapi karena ulahnya itu, ia malah jatuh terguling di rumput.

Kejadian naas pre-wedding ini pun viral. Hanya dalam 10 jam, video tersebut sudah dibagikan 55.665 kali dan ditonton 1,4 juta orang.

Seperti apa penampakkannya?

 

Nah, belajar dari pengalaman ini, bagi yang ingin pre-wedding tetap hati-hati ya!

(Visited 2,896 times, 1 visits today)