Ini Dia Skandal Prostitusi Milik Para Selebriti Dunia!

0
18
skandal prostitusi

Maraknya kasus skandal prostitusi di Tanah Air memang tengah jadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat!

Beberapa kasus yang masih ‘panas’ sebut saja, seperti ‘Vagina Street’ di kawasan Tebet yang terbongkar karena terbunuhnya seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) bernama Deudeuh Alfi Sahrin alias Tata Chubby, serta yang baru-baru ini terungkap adalah tertangkapnya artis berinisial AA di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan yang berujung pada beredarnya daftar nama dan inisial artis berikut tarif kencannya.

Memang tak bisa dipungkiri jika praktek prostitusi sangat sulit untuk diberantas. Bukan hanya di Indonesia, di negara-negara lain pun demikian. Terkait hal tersebut, beberapa bintang tersohor dunia juga diketahui pernah terlibat skandal prostitusi. Siapa saja mereka?

Berikut daftar lengkapnya:

Lindsay Lohan

Kepada Majalah Star, ayah Lindsay Lohan, Michael, mengaku bahwa anaknya merupakan ladies escort alias perempuan pendamping kelas tinggi. Pernyataannya saat diwawancara berbunyi,”Lohan sempat dibayar untuk berkencan dengan pria kaya. Ibu Lohan (Dina) jadi mucikarinya”. Belakangan, ucapan yang terlontar pada awal 2014 tersebut dibantah sendiri oleh Michael.

Bagaimana Caranya Tahu Si Dia Kupu-Kupu Malam atau Bukan?

 

Charlie Sheen

Charlie Sheen dikabarkan pernah membayar madam Heidi Fleiss untuk mengirimkan PSK.  Mereka telah bertransaksi sebanyakl 27 kali. Dalam sebuah wawancara, Sheen pernah mengatakan bahwa keperjakaannya hilang saat usia 15 tahun. “Ketika itu, aku menyewa seorang PSK menggunakan kartu kredit ayahku” ujar Sheen.

 

Hugh Grant

Aktor kenamaan asal Inggris ini pernah ditangkap oleh pihak kepolisian Los Angels pada tahun 1995 silam. Kasusnya? Ia tertangkap basah sedang melakukan seks oral dengan seorang perempuan bernama Divine Brown di dalam mobil. Saat itu, Hugh dikenakan sanksi berupa denda sebesar  1.180 US dollar serta dua tahun masa percobaan.

Studi: Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh!

 

David Beckham

Mantan pesepakbola dunia, David Beckham, pernah dituduh melakukan hubungan seks dengan PSK bernama Irma Nicki pada tahun 2010 lalu. Dikatakan Nicki, yang saat itu telah pensiun dari dunia prostitusi, ia dan Beckham bercinta pada tahun 2007. Beckham pun membantah tudingan tersebut dan menggugat penerbit In Touch yang menyebarkan informasi itu.

 

Eddie Murphy

Pada 1997 lalu, Eddie Murphy pernah tertangkap polisi saat tengah bersama seorang pelacur waria. Kala itu, Eddie dan pasangan mesumnya tengah melintasi kota menggunakan mobil. Dilansir Radar Online, Eddie sendiri menyangkal kejadian itu. Kata dia,”Malam itu, saya tak bisa tidur, sehingga memutuskan untuk berkendara. Di jalan, saya bertemu dia dan berniat baik memberikan tumpangan”.

Apes, Mahasiswi Cantik Ini Tabrak Mobil Patroli Saat Selfie Bugil! 

 

Ternyata memang fenomena tertua dalam peradaban manusia ini memang tak pernah lepas dari kenyataan ya…

(Visited 5,875 times, 1 visits today)