Owala, 5 Seleb Ini Makin Sukses Setelah Aksi Rekaman Seksnya Bocor!

0
19

Sex tape atau rekaman seks memang sejatinya bukanlah untuk konsumsi publik. Jadi pas begitu bocor, … ya ampun!
Rekaman seks dibuat mungkin tujuannya untuk kesenangan belaka. Namun, bagaimana jika rekaman seks itu didapat dan disalahgunakan segelintir orang yang mencari keuntungan pribadi. Wah, bisa berabe!

Nah, di bawah ini adalah lima seleb yang rekaman seksnya bocor dan memecahkan perhatian publik saat itu. Tapi entah kenapa, dengan bocornya rekaman seks tersebut malah makin melambungkan nama mereka.

 

1. Paige

Bintang WWE baru-baru ini ramai dibicarakan karena video pas bercinta bocor di internet. Disini Paige “adu kuat” bukan di ring dengan lawan mainnya. Dan menariknya, dia melakukannya bukanlah dengan kekasihnya sekarang yakni mantan pegulat WWE, Alberto Del Rio .

Kontan saja, aksi panasnya ini menyebabkan kemarahan di kalangan penggemar WWE. Paige pun bikin pernyataan via akun Twitter-nya bahwa foto pribadinya telah dicuri dan dibagikan kepada publik tanpa persetujuannya.

Namun, insiden ini menyebabkan olahragawati ini disorot makin dalam oleh media mainstream, membuat namanya makin terkenal bahkan bagi mereka yang tak ikuti gulat.

 

2. Kim Kardashian

sex tape selebriti

Siapa yang tak tahu seleb glamor yang satu ini. Selain wajah cantik dan sensual, Kim dianugerahi tubuhnya yang molek. Jadi sex tape yang bocor 2008 lalu, tak pelak memancing birahi pria pas melihatnya.

Saat itu, Kim berhubungan seks dengan pacar lamanya, Ray J. Nama Kim pun semakin bersinar di jagad hiburan. Video mesum Kim dan Ray J tercatat sebagai film mesum selebritis yang paling banyak ditonton. Video ini sudah ditonton sampai 93 juta kali sejak pertama kali muncul!

 

Duh, Cantik-Cantik 4 Selebriti Ini Doyannya Pakai Narkoba!

3. Tulisa

sex tape selebriti

Tulisa jadi cukup terkenal saat video seks oralnya beredar luas. Dia lakukan itu ke mantan pacarnya yang bernama Justin. Tapi insiden itu membuat salah satu juri ajang pencari bakat X Factor ini mendapat sorotan liputan media. Setelah film itu bocor dia malah jadi FHM’s World’s Sexiest Women in the World.

 

4. Paris Hilton

Tanpa dinyana sepertinya rekaman seks membawa berkah tersendiri. Buktinya? Sebelum video itu muncul, Paris Hilton hanya dikenal sebagai seorang sosialita dan pewaris kekayaan sang kakek.

Namun, sejak video cabulnya beredar, karier Paris langsung menanjak drastis. Ia mulai tampil dalam reality show eksis jadi penyanyi dan model. Bahkan, kini ia juga merambah dunia DJ.

Buset, 4 Selebriti Hollywood Ini HOT Pas Barengan Ular!

5. Pamela Anderson

sex tape selebriti

Bisa dibilang di antara banyak rekaman seks, sex tape Pamela Anderson dengan mantan suaminya Tommy Lee adalah yang paling klasik. Memang rekaman ini tidak secara teknis bikin Pamela terkenal tapi perlahan meningkatkan popularitasannya.

Pas 1995 silam, bintang Baywatch dan Tommy Lee ini bikin rekaman intim pas berbulan madu. Rekaman itu kemudian dicuri dari koleksi pribadi mereka di rumahnya.

 

 

 

 

 

Berbagai sumber

(Visited 4,292 times, 1 visits today)