Woow… di Paris Ada Restoran yang Mewajibkan Konsumen Untuk Telanjang!!!!

0
1

Makan sambil menggunakan baju yang seksi mungkin itu sudah banyak dilakukan pemilik restoran, untuk menyita perhatian konsumen. Namun, bagaimana jika datang ke restoran tapi konsumen diperbolehkan untuk naked?

Beberapa negara sudah memiliki restoran dengan konsep seperti ini. Setelah Spanyol dan Jepang, kini giliran Kota Paris yang memiliki konsep restoran yang mengizinkan konsumen untuk datang tanpa busana.

Ini Dia 5 Prosesi Pernikahan Paling Unik dan Gila Sedunia!

Wow…. Restoran yang bernama O’Naturel ini baru dibuka awal November lalu di Paris. Konsumen yang datang ke restoran ini tidak perlu merasa khawatir.

Karena pemilik dari restoran ini sudah menjamin privasi dari konsumen. Jadi tidak akan ada orang jahat dari luar restoran yang bisa melakukan tindak kejahatan.

Restoran ini memiliki 40 seat, dan sebelum memasuki restoran konsumen bisa menyimpan barang bawaan plus pakaian ditempat khusus.

Kini Berbagi Pengalaman, Pengetahuan dan Kemampuan Makin Seru di Cheers

Usut punya usut, restoran ini juga sudah sangat terkenal di Paris padahal baru satu minggu beroperasi. Para masyarakat Paris sangat antusias, untuk mencoba restoran yang baru dibuka ini. Apakah kamu juga penasaran ingin mencoba juga?

 

Sumber; foxnews

(Visited 184 times, 1 visits today)