Inilah 3 Thrift Shop di Jakarta yang Bisa Buat Mata Kita ‘Ngiler’!

0
187

Kebiasaan berbelanja adalah salah satu godaan terbesar masyarakat. Terkadang, kebiasaan ini membuat orang menjadi boros karena tergoda oleh produk-produk keluaran terbaru. Teknik pemasaran produk menjadi semakin kreatif dan menarik pembeli, sekalipun harga produk melambung tinggi. Well POPIe, jangan biarkan hal-hal tersebut terjadi, ya! Kamu juga bisa, lho, tetap berbelanja dengan budget yang tidak terlalu melambung tinggi dengan kualitas yang masih bagus. Maka dari itu, berikut adalah Thrift Shop atau toko barang-barang bekas yang tersebar di Jakarta, yang tentunya memiliki barang-barang dengan kualitas kece! Jadi, inilah Thrift Shop rekomendasi kami.

1. Cheap Thrills, Pasar Santa

Siapa yang belum pernah ke Pasar Santa yang terletak di Jakarta Selatan ini? Kalau belum, kamu wajib mengunjungi tempat ini! Tempat ini berisi berbagai macam jenis barang, mulai dari makanan, pakaian, hobi, dan lain-lain. Well, salah satu toko keren yang terdapat di dalam Pasar Santa yaitu Cheap Thrills. Toko ini menjual barang-barang koleksi lama yang banyak diminati para kolektor. Salah satu contoh barang yang mereka miliki yaitu baju dengan gambar-gambar all time favorite films, band, ataupun kartun yang bisa membuatmu bernostalgia! Baju memang menjadi barang yang paling banyak dijual di toko ini, namun terkadang ada barang lain yang dapat juga kamu lihat, seperti sepatu, action figures, dan lain-lain.

Nggak Mau Cepat Bosan? Yuk, Refresh Hubungan Dengan 3 Hal Ini

2. Nostalgeeks and the Club, Pasar Santa

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Well, tidak jauh berbeda dengan toko yang sebelumnya, Nostalgeeks and the Club merupakan toko yang menjual berbagai barang bekas. Namun, letak perbedaan dengan toko yang sebelumnya yaitu, toko ini juga banyak menjual berbagai piringan hitam! Bahkan bukan itu saja, mereka juga menjual kaset musik jadul, dan pernak-pernik yang bisa membuat matamu “ngiler”!

Tips Liburan Murah dan Hemat di Liburan Akhir Tahun!

3. Pasar Senen, Jakarta Pusat

Kalau dua toko di atas bisa dibilang merupakan toko baru di Jakarta, berbeda dengan yang satu ini. Sudah sejak lama Pasar Senen berdiri sebagai tempat berjualan barang-barang bekas. Walaupun memang sempat mengalami kebakaran di sebagian areanya, namun pasar ini tetap buka dan menjamu pembeli dengan harga mulai dari 10ribu rupiah saja! Menarik bukan? Eits, tapi bagi kamu yang memiliki alergi akan debu disarankan untuk membawa pelindung hidung alias masker, ya, karena lingkungan pasar ini mungkin akan tidak bersahabat dengan pernapasanmu. Namun jangan khawatir, lingkungan yang tidak bersahabat bukan berarti memiliki barang jual yang tidak bersahabat pula. Apabila kamu cermat, ada banyak barang berkualitas bagus yang bisa kamu temui. So, keep your eyes open, guys!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 43,417 times, 6 visits today)