Mau Terlihat Tampan Seperti David Beckham? Ikuti Gayanya Yuk!!

0
52

Mari kita simak 4 gaya rambut sang bintang sepak bola yang banyak diikuti oleh kaum Adam lainnya…

Siapa yang tidak tahu David Beckham! Pesepakbola kelahiran 2 Mei ini memang dikenal gemar mengubah tatanan rambut. Tak heran jika suami dari Victoria Caroline Adams ini menjadi ikon hairstyle.

Beckham selalu melakukan perubahan secara konstan kepada gaya rambutnya dan telah beberapa kali mengejutkan media serta public.

Cool! 5 Tip Style Pria Botak Ini Juara Maskulinnya

Skin Head

Rasanya Lee Stafford Hair Growt Treatment adalah produk yang sempurna untuk potongan rambut dengan gaya skin head seperti ini. Cocok untuk jenis rambut dan memberikan hasil akhir yang mengkilap- dan halus.

Short and Messy

Untuk potongan rambut pendek dan berantakan seperti ini sebaiknya gunakan Goldwell Mellogoo. Merek ini pilihan yang sudah dikenal dengan kekuatannya untuk menata stuktur rambut agar terlihat messy yang natural.

Wet Texture

Untuk menciptakan tatanan rambut ala wet texture seperti channing tatum. Produk dari Keratase ini dapat menciptakan volume serta kesan rambut basah atau lembab. Lalu UV Filter yang terkandung didalamnya dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat sinar matahari.

Lima Gaya Rambut Pomade Paling Suave Untuk Sehari-hari

Crew Cut

Gaya potongan rambut ini diterapkan dengan menggunakan Wella Sp System Profesional. Produk ini bekerja untuk merawat dan memperbaiki rambut agar mendapatkan nutrisi.

(Visited 148 times, 1 visits today)