Wah! Ternyata Aslinya Grace Single Fighter Penyuka Pegunungan

0
4

Kalau biasanya kaum hawa itu selalu minta ditemenin kemana-mana dan selalu lakukan sesuatu harus ada orang lain, beda dengan Grace!

 

Sorot mata salah satu makhluk menggemaskan dari POPULAR ini memang bisa bikin lemah semua kaum adam. Entah ada ilmu apa di dalam dirinya, tapi Grace memang punya sesuatu yang nggak dipunyai makhluk seksi lainnya.

Seperti berbagai topik pernak-pernik, kayak ini …

#1  LETAK KEKUATAN SUPER WANITA ITU ADA DI …

“Cewek punya kekuatan supernya ada di dalam pikiran. Dengan kekuatan super dalam pikirannya, cewek bisa baca pikiran cowok. Cewek bisa ngeh maunya cowok apa dan reaksi apa yang bakal dimunculkan cowok. Apalagi cewek terkadang bisa lihat hal-hal gaib!” Gitu loh kata Grace.

 

#2  ATMOSFIR ROMANTIS ITU SEPERTI APA

“Suasana romantis itu bukan tentang ada lilin di makan malam yang remang-remang berduaan. Bukan juga karena kalimat cinta yang meluncur dari mulut cowok. Suasana romantis itu muncul cukup karena suasana hujan dan winter. Udaranya jadi dingin dan jadi ingin peluk sesuatu. Peluk guling, misalnya…” (Ah, bisa aja ngelesnya deh …)

 

Awas, Kekuatan Super 5 Grand Finalist MISS POPULAR 2017 Eksis!

 

#3  PILIH COWOK PENDIAM ATAU COWOK CEREWET

“Aku pribadi sih lebih pilih cowok yang cerewet. Alasannya simpel saja, karena aku orangnya pendiam. Jadi otomatis, cowok cerewet tuh bisa bikin suasana jadi rame dan pasti ada aja yang diomongin. Hahaha!” Jadi kayaknya mulai sekarang jangan sok-sok-an diem cool nih…

 

#4  YANG DILAKUKAN PAS LAGI SENDIRIAN

“Hmmm … Pas aku lagi sendirian paling aku pergi belanja atau nonton. Lebih enak kalau sendirian karena jadi nggak ribet buat janjian atau tunggu-tungguan. Males banget kalau pas lagi ingin lakukan sesuatu eh, malah jadi ribet karena harus tunggu-tungguan.”

 

Mana Lebih Sakti: Aquaman, Cyborg, The Flash, Wonder Woman atau Batman dalam Justice League?

 

#5  KAMAR HADAP DANAU ATAU HADAP PEGUNUNGAN

“Aku pilih yang hadap ke pegunungan karena asyik banget. Bikin perasaan jadi nyaman, sejuk, apalagi pas lagi pagi-pagi. Duh suasananya asyik! Apalagi jadi bisa merenung ‘Kapan ya bisa punya cowok’ Hahaha!”

 

Sudah yakin Grace jadi jagoan andalan kamu? Buruan voting di sini!

 

Selain Grace, masih ada Grand Finalist Miss POPULAR 2017 seperti Irene Agustine sebagai Wonder WomanFla Puteri sebagai The FlashWilona Asheera sebagai Green Lantern, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Jangan lupa, mereka pun bisa ditemui face to face via Roadshow Grand Finalist Miss POPULAR 2017 di Medan (17 November 2017)Bandung (18 November 2017)Surabaya (24 November 2017)Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 230 times, 1 visits today)