Kamu Lagi Jadi Selingkuhan? Pikirkan Beberapa Hal Ini deh Guys!!

0
1
Waspada Guys, Inilah 7 Ciri-Ciri Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh!

Kamu sedang menjadi selingkuhan? Hal ini yang jadi pertentangan dalam diri kita. Pikiran selalu berusaha mengingatkan jadi orang ketiga pastinya tak selalu berakhir dengan baik. Namun, hati suka berat dengan alasan cinta!

Masalahnya, pemikiran tersebut menjadi ultimatum untuk kamu memberikan waktu dan tanda sinyal, untuk menyerah jadi selingkuhan, atau memperjelas hubungan tersebut.

Nah, berikut ini terdapat beberapa hal yang harus kamu pikirkan…

Guys, Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Tidak (Lagi) Terjebak Friend-zone!

Membuat si Dia berpikir dan menentukan akan memberikan hatinya untuk siapa?!

Bagi wanita, memilih itu akan menjadi hal yang sulit. Ia akan berpikir untuk memilih dengan kamu yang sebagai selingkuhannya, atau mengakhiri hubungan secara baik-baik.

Wanita akan mencari jalan aman, jika mereka sudah merasa jika ada harapan kosong.

Rasa nyaman terhadap kamu atau kekasihnya
Rasa nyaman akan membuat wanita lebih sensitif. Mereka akan merasa nyaman saat bersama kamu, atau dilain waktu Ia akan merasa nyaman dengan kekasihnya. Yang harus kamu tahu, bahwa hanya ada satu orang yang bisa mengisi hati seseorang!

MENURUT PENELITIAN, WANITA TAK BISA MENOLAK PRIA DENGAN CIRI FISIK DAN KARAKTER INI!

Saling melengkapi
Setiap hubungan memiliki kekurangan dan kelebihan. Jika kamu dan si Dia saling melengkapi, itu bisa menjadi sinyal baik.

Akan tetapi, kamu harus bisa memastikan bahwa kamu benar-benar ada di hatinya. Ingat, sudahi perselingkuhan karena akan memberikan rasa sakit hati untuk banyak pihak.

Umur Hubungan asmara
Hubungan yang lama akan memberikan pengaruh buruk terhadap, hubungan perselingkuhan kalian. Kamu perlu hati-hati karena hubungan kamu denganya cuma bisa menjadi benalu saja, karena rasa jenuh yang dirasakan oleh si Dia.

(Visited 73 times, 1 visits today)