5 Tips Bicara Dengan Wanita Idaman Anda

0
1

Berhati-hatilah jika ingin memulai pembicaraan dengan wanita dambaan hati. Jika sampai salah ucap bisa membuatnya takut dan lari menjauh. Agar meninggalkan kesan, Anda harus berbicara dengan cara yang tepat.

Memenangkan hati seorang wanita bukanlah perkara besar bagi sebagian pria. Anda cukup memilih kata yang tepat, untuk membuatnya berkesan pada pembicaraan pertama. Berikut ini ada beberapa tips yang dapat membantu Anda meraih hati dan simpatinya….

5 Ide Kencan Mewah Anti Mainstream Ini Harus Kamu Coba di Akhir Pekan!

Kenali dia

Sebelum mendekati seorang wanita, sebaiknya kenali dulu profilnya. Langkah ini bisa membuatnya terkesan jika Anda tahu tentang dirinya sebelum berbicara dengannya. Jika sudah tahu info tentangnya tentu akan membantu Anda saat berkomunikasi dengannya.

Temukan kesukaannya

Perhatikan minat dan kesukaannya terlebih dahulu sebelum mendekati adalah langkah berguna bagi Anda. Seorang wanita sangat menyukai pria yang tahu kesukaannya dan hal yang diinginkannya. Di mata mereka Anda adalah sosok pria perhatian jika berhasil menemukan hal yang disukainya.

Pujilah dia

Setiap wanita ingin dipuji, baik itu dari segi penampilan, hingga bentuk tubuh dan pola pikirnya. Manjakan dirinya dalam sebuah pembicaraan kecil tetapi jangan lupa untuk tetap memujinya. Jangan lakukan hal ini secara teratur, kecuali jika Anda ingin dicap gombal.

Jadilah diri sendiri

Normal jika ingin terus berbicara dengan wanita yang Anda sukai. Oleh karena itu Anda tak perlu menjadi orang lain jika ingin menaklukan hatinya, cukup jadi diri sendiri. Wanita memang suka dengan materi, tetapi jauh di lubuk hatinya masih terselip keinginan untuk mendapatkan pria tanpa harus diukur dari segi harta.

Bosan Pergi Keluar? Coba Sulap Rumah Kamu Jadi Tempat Kencan yang Romantis

Jangan terlalu banyak bicara 

Sedikit bicara banyak bekerja, itulah sikap pria sejati! Terlalu banyak bicara didepannya, justru akan merusak citra Anda. Saat berbicara dengan wanita yang Anda sukai, sebaiknya jangan membuatnya tahu jika Anda jatuh cinta padanya. Menjadi sedikit misterius tak ada salahnya. Malah bisa membuatnya sedikit penasaran terhadap Anda.

(Visited 289 times, 1 visits today)