Dibalik Tren Operasi Plastik di Korea, Terungkap 5 Fakta yang Mengejutkan!

0
4
Dibalik Tren Operasi Plastik di Korea, Terungkap 5 Fakta yang Mengejutkan!

Siapapun orang yang melakukan suatu hal pasti tidak tanpa alasan. Seperti saat seseorang hendak melakukan operasi bedah plastik. Ya, tak cuma agar tampan dan cantik, ternyata ada alasan lain orang Korea melakukan oplas!

 

Tidak hanya para kaum hawa yang melakukan bedah wajah ini para lelaki di Korea pun juga banyak yang melakukan hal ini. Karena standar dari negara Korea ini tak lepas jauh dari bentuk industri gaya hidup. Wajah yang tampan atau cantik dengan tubuh yang proposional menjadi alasan mengapa orang Korea menggilai Operasi plastik! Tapi, ternyata tidak itu saja alasan mereka merubah bagian tubuhnya, pasalnya ada alasan yg lebih mengejutkan!

1. Untuk Mendapatkan Pekerjaan

Kalian harus terliat cantik dan tampan saat melamar kerja karena hal itu merupakan salah satu alasan agar kalian bisa diterima kerja. Bahkan menurut salah satu sumber berita di Korea menyatakan bahwa gaji pria atau wanita tampan di sana lebih tinggi daripada orang yang berpenampilan biasa-biasa saja. Jadi, banyak orang di Korea yang tidak segan-segan merogoh kocek dalam-dalam untuk melakukan operasi plastik.

2. Orang Korea blak-blakan soal penampilan

Di Korea berbicara blak-blakan tentang penampilan satu sama lain adalah hal biasa. Seperti ‘Hey, kok muka kamu jerawatan!’ atau ‘operasi plastik bagian itu aja’ atau ‘kok kamu penampilannya begitu sih’. Akibat sangat mementingkan penampilan, masyarakat Korea menjadi tidak sungkan ketika berbicara tentang penampilan seseorang. Sehingga kadang kala hal ini pun menjadi pemicu seseorang melakukan operasi plastik.

Semakin Canggih! 5 Teknologi Ini Sebentar Lagi Siap Hadir di Masa Depan!

3. Disarankan Keluarga dan teman

Selain karena keinginan dari dalam diri, ternyata lingkungan orang-orang terdekat pun banyak yang mendorong seseorang untuk melakukan operasi plastik. Banyak orangtua di Korea yang justru ingin anaknya melakukan operasi plastik agar terlihat lebih menarik.

4. Operasi Plastik Kini Tak Perlu Pembedahan

Berterimakasih lah pada perkembangan zaman. Untuk operasi kecil saat ini, pembedahan atau operasi sudah tidak dibutuhkan. Operasi plastik tanpa pembedahan ini mengganti prosedur pembedahan dengan ultrasound yang diikuti botox treatment laser.

Inilah 5 Hal yang Bisa Mengubah Peruntungan Asmara Berdasarkan Feng Shui!

5. Lookism

Merupakan satu dari banyak alasan masyarakat Korea melakukan operasi plastik adalah lookism. Faktanya, masyarakat Korea sangat menilai seseorang dari penampilannya terlebih dahulu. Penampilan seseorang menjadi tolak ukur penilaian seseorang, sehingga masyarakat Korea tidak bisa mengabaikannya.

(Visited 72 times, 1 visits today)