Wah, Ada Pasar Jodoh Yang 4 Kali Setahun Muncul Disini!

0
4
pasar jodoh bulgaria

Pasar biasanya itu menjual barang kebutuhan pokok. Tapi pasar yang satu ini empat kali dalam setahun melelang wanita-wanita muda.

 

Tumbuh dewasa dan menikah dengan seseorang yang dicintai dalam hidup bukanlah sesuatu yang dapat dipikirkan gadis di komunitas ini.  Sebab  saat mereka mencapai pubertas akan “dilelang” di pasar khusus.

Kok bisa?

Yup, bisa saja karena Ini adalah kebiasaan yang dilakukan komunitas Kalaidzhi di Bulgaria sejak bertahun-tahun lalu. Gadis-gadis yang telah  mencapai pubertas “dilelang” secara terbuka.

Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

Wanita muda di komunitas ini dipaksa untuk meninggalkan sekolah  begitu mereka memiliki periode menstruasi pertama. Mereka akan kehilangan kehidupan sehari-hari dan setelah dilelang akan menjalani  tugas sehari-hari mereka sebagai istri.

pasar jodoh bulgariaTerjadi 4 Kali Dalam Setahun

Pasar  ini dikenal juga dengan nama  “pasar pengantin” yang diadakan hingga empat kali dalam setahun di mana gadis-gadis muda berduyun-duyun datang. Mereka datang lengkap dengan gaun pengantin untuk menemui calon suaminya.

Apes, Pria Ini Ditendang Usai Remas Pantat Wanita di Pasar!

Gadis cantik Sangat Diminati

Gadis-gadis muda cantik sangat diminati oleh calon suami yang mereka temui disana. Gadis cantik itu terutama yang berkulit terang  dan bermata biru.  Untuk semakin mudah jodoh, gadis-gadis itu dihiasi dengan make-up demi menambah kecantikan dan meningkatkan nilai pasar mereka.

pasar jodoh bulgaria

Hah, Orang Ini Enjoy Seks Solo di Pasar Malam Padahal Tertangkap Kamera!

Masyarakat Melawan Praktik Ini

Bukan berarti pasar jodohb ini tidak mencapat kecaman. Banyak orang menentang gagasan praktik aneh yang terjadi 4 kali dalam setahun ini.  Tidak ada yang bisa membenarkan gagasan bahwa wanita adalah properti yang dapat dilelang.

 

Duh, bagaimana menurut POPle melihat adanya pasar jodoh ini?

(Visited 357 times, 1 visits today)