Viral Seru: Selfie Unik Ponsel Terbang Jadi Tren di Dumay!

0
2

Selfie unik ini dilakukan dengan cara tanpa pegang ponpin!

 

Jatuh? Sudah pasti.

Perkara rusak atau tidaknya, itu sih memang sudah resiko. Namanya tren terkadang pelakunya suka mengenyampingkan resiko hanya demi mendapatkan gambar yang sesui dengan apa yang tengah digandrungi banyak masyarakat.

Perjalanannya pun cukup pesat. Sebelumnya sempat heboh selfie ekstrim foto di puncak gedung, selfie unik dengan koin, pamer bulu ketiak, pencet hidung hingga memakai bikini dari kantong plastik supermarket! Wow!

 

Foto Selfie Seksi, Wanita Ini Malah Ketahuan Berselingkuh!

 

Semua yang pernah menjadi tren seiring waktu tertimpa dengan aksi selfie yang lain dan untuk kali ini tren yang hadir cukup beresiko, yaitu selfie ponpin terbang!

Bagaimana melakukannya ya?

 

Selfie Unik Ponsel Terbang Jadi Tren dan Viral di Dumay!

Cara selfie unik ini adalah dengan melakukan high five atau ‘tos’ dan mengambil foto secara bersamaan. Ini mendapat perhatian banyak orang lantaran caranya yang nggak biasa. Namun meski tahu bahaya resiko, nyatanya banyak juga loh netizen yang merespon bahkan mengikuti aksi yang tengah viral tersebut.

 

Simak Yuk  Celotehan Cherry yang Suka Selfie, Suka Mejeng Tapi Doyan Masak Makanan Sehat!

 

Selfie ini pertamakali dicetuskan Seit Schneider. Ia jadi orang pertama yang berfoto seperti ini dan mempostingnya di Twitter dengan nama akun @TOSUBUCK. Tanpa diduga aksinya ini justru jadi viral dan langsung mendapat re-tweet sebanyak 170 ribu lebih!

Selfie Unik Ponsel Terbang Jadi Tren dan Viral di Dumay!

Dilansir dari Popsugar, meski hasilnya blur nyatanya ini menarik perhatian banyak netizen dan mereka menganggap ini adalah aksi yang keren. Booming-nya selfie unik ini mengantarkan banyak netizen untuk melakukannya. Beberapa bahkan ada loh yang hasilnya cukup sempurna alias tidak terlalu blur.

Semakin banyak yang melakukan, tentu semakin banyak juga yang penasaran untuk melakukan selfie ponpin terbang. Padahal tanpa kita sadari ini cukup beresiko.

Mungkin resikonya tidak terjadi pada pemilik, tetapi besar kemungkinan ponpin akan mengalami kerusakan, karena setelah menjepret dibiarkan jatuh ke bawah. Siapa yang tahu bagaimana akhir dari mendaratnya ponpin yang digunakan, bisa saja mental kearah tak terduga.

Jadi, hati-hati ya…

(Visited 263 times, 1 visits today)