Dashyat! Tunggangan Wonder Woman dan Batman dalam Justice League Bikin Ngiler

0
11

Ya namanya juga superhero pasti punya peralatan canggih atau minimal tunggangan yang asyik, persis tunggangan Wonder Woman dan Batman ini!

 

Kalau pada sudah nonton Justice League pasti ngeh banget kalau Wonder Woman alias Diana Prince dan Batman atawa Bruce Wayne kendarai mobil canggih menawan.

Ya, mereka berdua masing-masing kendarai Mercedes E-Class dan Vision Gran Turismo!

Yuk, kita kulik-kulik sedikit apa saja isi tunggangan mereka.

 

MERCEDES-BENZ E-CLASS

Yes, sang Wonder Woman tak hanya punya jurus super dari gelang, laso dan pedang saja, tapi juga punya Mercedes-Benz E-Class!

Tak tanggun-tanggung ini bukan seri Mercedes-Benz biasa, tapi seri New 2018 Mercedes-Benz E-Class Cabriolet. Menurut Dr.Jens Thiemer, dari Mercedes-Benz,”E-Class Cabriolet ini memang mobil alami yang cocok buat sosok Wonder Woman.”

Tunggangan Wonder Woman bikin ngiler!

 

 

Wuidih, 5 Gandengan Hot Ini Tukang Kebut Gila-Gilaan!

 

 

MERCEDES-BENZ AMG VISION GRAN TURISMO

Awalnya konsep mobil canggih milik Bruce Wayne ini muncul pada 2013. Padat dengan isian mesin AMG V-8 dengan 577 hp dan 590 lb-ft plus desain interiornya yang benar-benar khas mobil racing plus dashboard virtual yang memang khusus dibuat untuk filmnya.

Bagaimana dengan modelnya?

“Sebagai desainer, kita harus bisa menciptakan fantasi (jadi nyata), dan bahkan sering kami (para desainer mobil) dapat inspirasi dari film. Proporsi desain yang ekstrim, kontur yang sensual dan teknologi tinggi dalam tiap inti bodinya memang bikin mobil ini jadi sempurna untuk Bruce Wayne,” jelas Gordon Wagener, kepala desain Daimler AG.

 

Mana yang lebih keren menurut POPle?

Eh, tapi jangan salah, nggak hanya mobil canggih yang bisa ngebut, para wanita cantik pun bisa ngebut gila, loh! Kalau nggak percaya, buka deh POPULAR NOW Buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

Jangan salah ada juga nih tim superhero Grand Finalist Miss POPULAR 2017!

Nggak percaya?

Cekidot:

 

Ada Irene Agustine sebagai Wonder WomanFla Puteri sebagai The FlashWilona Asheera sebagai Green LanternGrace sebagai Supergirl, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Jangan lupa, mereka pun bisa ditemui face to face via Roadshow Grand Finalist Miss POPULAR 2017 di Medan (17 November 2017), Bandung (18 November 2017), Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 99 times, 1 visits today)