Horas Medan! Inilah Tempat Wisata di Medan yang Wajib Dikunjungi..

0
23

Seperti kota lainnya di Indonesia, ternyata Medan memiliki beragam keindahan wisata yang sayang untuk dilewatkan. Apa saja ya?

 

Kala bosan melanda, memang obat yang paling mujarab itu adalah traveling ke tempat-tempat yang seru. Nah, salah satu kota yang memiliki tempat wisata anti mainstream yaitu kota Medan. Nggak percaya?

Berikut ini sejumlah tempat wisata di Medan yang paling menarik, dan dijamin bakal bikin kalian yang lagi suntuk, lupa dengan pekerjaan yang bertumpuk-tumpuk itu.

1. Dana Toba

Ngomongin tempat wisata yang ada di Medan Sumatera Utara, danau Toba pasti menjadi urutan pertama daftar tempat wisata Medan yang harus dikunjungi. Danau terbesar seasia Tenggara ini menawarkan pemandangan alam yang luar biasa indahnya, sehingga menjadikannya salah satu tempat rekreasi di Medan yang wajib dikunjungi.

2. Taman Bermain Hillpark Sibolangit

Merupakan taman bermain terbesar di Sumatera Utara, yang berada dalam wilayah pegunungan dan butuh jarak tempus sekitar 1 jam perjalanan dari kota Medan. Hamparan perbukitan hijau adalah daya tarik lain yang dimiliki tempat wisata di Medan yang satu ini, selain juga udaranya yang sejuk dan bersih.

Asyiknya Jalan-Jalan Backpacker-an ala Icha Tapi …

3. Air Terjun Telaga Sibolangit

Bagi kamu yang menyukai wisata alam, tempat ini tak boleh dilewatkan. Namanya Air Terjun Telaga Dwi Warna Sibolangit atau Air Terjun Sibolangit. Jika ditempuh dari Kota Medan, butuh waktu 2 jam perjalanan.

Sibolangit adalah pegunungan dengan hawa yang segar dan keindahan alam sangat eksotis. Air terjunnya ada dalam hutan Sibolangit. Sesuai namanya, air terjun ini memang mempunyai dua warna yaitu putih untuk air hangat dan biru untuk air dingin.

4. Gunung Sibayak

Merupakan salah satu gunung api yang masih aktif. Keindahan alamnya menjadi daya tarik para wisatawan. Keindahan Kota Medan akan tampak jelas dari gunung ini. Dan bagi kamu yang ingin menyaksikan matahari terbit atau sunset, dapat kunjungi obyek wisata ini. Perlu diketahui bahwa Gunung Sibayak dikenal pula dengan nama Gunung Raja.

Ini 5 Alasan Kenapa Nonton Justice League Itu Zaman Now Banget!

5. Tanah Karo

Nggak perlu jauh-jauh sampai ke luar negeri untuk merasakan suasana bak di Savana Afrika. Jika berada di Kota Medan, kamu bisa berkunjung ke Tanah Karo yang berada di Berastagi. Tempat wisata romantis di Medan yang satu ini akan memberikan kamu pengalaman wisata yang berbeda dari biasanya.

 

Nah, bagi kalian yang sedang berada di Medan, yuk datang nanti malam ke.., soalnya Grand Finalist Miss POPULAR 2017 lagi roadshow di kota Medan nah! Jadi dukung dan datang untuk ketemu langsung sama mereka nanti malam ya POPle..

Ada Irene Agustine sebagai Wonder Woman, Fla Puteri sebagai The Flash, Wilona Asheera sebagai Green Lantern, Grace sebagai Supergirl, dan Icha Michelle jadi versi feminin Batman alias Batgirl!

Asyiknya mereka semua bisa di-voting jadi jagoan favorit Grand Finalist Miss POPULAR 2017 disini!

Buat yang di Bandung, besok Grand Finalist Miss POPULAR 2017 juga bakal samperin kalian (18 November 2017). Selain itu di kota Surabaya (24 November 2017), Bali (25 November 2017) dan Jakarta (29 November 2017)!

(Visited 200 times, 1 visits today)